Inter Milan

Sanggupkah Pelatih Inter Milan Rela Tukar Joaquin Correa dengan Striker Barcelona Memphis Depay?

Beredar rumor pemain kesayangan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi Joaquin Correa akan ditukar dengan striker Barcelona Memphis Depay. Relakah Simon

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Joaquin Correa selebrasi usai mencetak gol bagi Inter Milan. Penyerang 25 tahun itu dirumorkan akan berlabuh ke Barcelona, dengan opsi tukar guling dengan Memphis Depay. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Beredar rumor pemain kesayangan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi Joaquin Correa akan ditukar dengan striker Barcelona Memphis Depay.

Relakah Simone Inzaghi melihat pemain kesayangannya di Inter Milan dan Lazio hengkang dari San Siro dan berlabuh ke Camp Nou ?

Rencana gila Bercelona untuk menukar Memphis Depay karena peformanya tak terlalu bagus. Nama Joaquin Correa masuk radar Barcelona. Lantas Inter Milan bakal mau dengan rencana Barca ?

Peforma Joaquin Correa di Inter Milan tak jelek-jelek amat, dia menjadi striker Supersub jika striker utama Nerazzurri buntu dalam mencetak gol.

Apalagi, keinginan Simone Inzaghi bawa anak kesayangannya itu ke Inter Milan bukanlah hal yang mudah, pasalnya, Inter Milan menggoda Lazio musim lalu untuk meminjamkan Joaquin Correa dulu, musim 2021-2022 resmi berseragam Nerazzurri dengan mahar transfer 25 juta euro.

Alasan Inter Milan berani menukar dengan Memphis Depay, lantaran, Nerazzurri butuh striker ngotot seperti Memphis Depay

Sementara, gaya permainan Joaquin Correa sebagai striker mengandalkan skill, namun, jarang membantu pertahanan. Jika dilihat dari postur tubuh, Memphis Depay punya badan yang gempal, cocok berduel dengan bek lawan.

Baca juga: Gelandang Muda Inter Milan, Gaetano Oristanio Bertekad Masuk Skuad Senior Inter Suatu Saat Nanti

Baca juga: Joaquin Correa Akan Menyusul Skiniar Hengkang dari Inter Milan? Marseille atau Valencia Terdepan

Nerazzurri berjuang untuk mempertahankan konsistensi di lini depan menyusul seringnya cedera Romelu Lukaku dan Joaquin Correa, tampaknya Inter Milan mendekati solusi untuk masalah parah mereka musim ini karena klub Milan tersebut, dilaporkan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mendapatkan striker Barcelona Memphis Depay.

Seperti berdiri, klub La Liga telah mengumumkan awal bulan ini bahwa pemain internasional Belanda akan pergi dalam jendela transfer musim dingin, karena ia gagal memecahkan rekor musim ini, hanya mengumpulkan empat gol dan satu assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Terlepas dari minat besar dari klub Liga Premier Manchester United, raksasa Spanyol Atletico Madrid, dan Serie A memihak AS Roma dan Juventus, tampaknya Inter Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pencetak gol berusia 27 tahun itu.

Joaquin Correa saat berseragam Inter Milan, muncul rumor Correa akan menyusul Milan Skiniar hengkang dari San Siro musim ini.

Wartawan Spanyol dan pakar Barcelona Gerard Romero mengungkapkan, bahwa baik Nerazzurri dan Barcelona telah menyetujui persyaratan mengenai kesepakatan pertukaran yang mencakup Memphis Depay dan mantan striker Lazio Joaquin Correa yang akan meninggalkan tim masing-masing.

Baca juga: Chris Smalling Akhirnya Tergoda dengan Inter Milan, Sampai Ogah Perpanjang Kontrak di AS Roma

Dengan kesepakatan yang sudah disepakati antara kedua tim, yang tersisa hanyalah lampu hijau dari Memphis Depay untuk keluar dari klub demi menuju San Siro.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved