Inter Milan

Kakak Tiri Tak Sabar Bantai Inter Milan di Piala Super Italia, Kita Buktikan Milan Akan Merah

Pelatih Kakak Tiri (AC Milan) Stefano Pioli sudah tak sabar ingin membantai Inter Milan di Piala Super Italia, Rabu Dini Hari di Riyadh Arab Suadi.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Skuad Inter Milan dan AC Milan bentrok di laga Serie A musim ini. Piala Super Italia akan menjadi Derby kedua musim ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pelatih Kakak Tiri (AC Milan) Stefano Pioli sudah tak sabar ingin membantai Inter Milan di Piala Super Italia, Rabu Dini Hari di Riyadh Arab Suadi.

AC Milan menganggap Inter Milan sebagai rival abadi mereka, ketika bertanding akan ada namanya gengsi jika kalah wajib menang, bahkan intrik kasar mewarnai bumbu-bumbu Derby Della Madonina setiap edisinya.

Apalagi, Stefano Pioli yakin anak asuhnya bisa mengalahkan bahkan membantai juara bertahan Piala Super Italia musim lalu Inter Milan.

Dipertemuan musim ini AC Milan Vs Inter Milan, Nerazzurri tipis 3-2 di San Siro.

Namun, pertemuan kali ini, AC Milan akan kembali mencukur Inter Milan sekali lagi musim ini.

“Kami harus bermain dengan baik, karena ini adalah laga krusial. Kami akan menghadapi rival kami, yang kami kalahkan musim lalu dan dalam dua derby terakhir. Kami mengatasi beberapa kesulitan untuk mencapainya, dan kami harus melakukannya lagi besok.”

“Menang sangat penting. Kami mulai melakukannya musim lalu, sekarang kami harus mengikutinya. Itu akan meningkatkan level kami dan mendorong mentalitas kami."

Baca juga: Bukan Hanya Brozovic, Barcelona Juga Mau Tukar Robin Gosens dengan Jordi Alba, Inter Milan Ogah

Baca juga: Banyak Girik, Franck Kessie Tolak Pinangan Tottenham Hotspur, Kessie Hanya Mau Inter Milan

"Kami tidak memiliki minggu terbaik, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang berdiri sendiri, dan trofi yang dipertaruhkan meningkatkan nilai pertandingan ini. Apa yang terjadi di liga tidak masalah, kami akan bermain dengan energi dan antusiasme.”

Stefano Pioli ditanya apakah Piala Super Italia adalah momen yang menentukan bagi AC Milan.

“Saya tidak tahu, tapi itu tujuan kami. Kami sudah kehilangan satu, Coppa Italia. Musim tidak berakhir besok. Saya pikir segala sesuatu yang mengelilingi kita dibesar-besarkan, baik secara positif maupun negatif."

"Ada banyak klise. Kami tidak mungkin berpuas diri setelah memenangkan hanya satu hal. Satu-satunya fokus kami adalah kualitas permainan. Jika turun, lebih sulit untuk menang.

ac acacac

“Melanjutkan dengan begitu banyak pertandingan itu menantang terlepas dari Word Cup. Mustahil bagi tim mana pun untuk mencapai 100 persen sepanjang musim. Hanya Napoli yang berhasil sejauh ini."

Baca juga: Inter Milan Halalkan Berbagai Cara Dapatkan Giorgio Scalvini, Ditengah Persaingan dengan Tottenham

"Sikap kita tidak boleh berubah karena kesulitan. Ini akan menjadi final, dan itulah alasan kebanggaan dan keyakinan. Terbukti bahwa kami harus bertahan lebih baik, membuat lebih sedikit kesalahan, dan lebih kompak.”

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved