Kids Cooking Class, Keseruan Kreativitas Anak Membuat & Menghias Donat di Hotel Santika Bengkulu

Kids Cooking Class, Keseruan Kreativitas Anak-anak Membuat dan Menghias Donat di Hotel Santika Bengkulu

Editor: Hendrik Budiman
HO TribunBengkulu.com
Hotel Santika Bengkulu dibawah naungan grup Kompas Gramedia ini akan mengadakan acara 'Kids Cooking Class' untuk anak-anak yang berumur 5-10 tahun. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Hotel Santika Bengkulu dibawah naungan grup Kompas Gramedia ini akan mengadakan acara 'Kids Cooking Class' untuk anak-anak yang berumur 5-10 tahun.

Kids Cooking Class yang digelar hotel berkelas bintang 3 itu dengan tema 'Create Your Own Doughnut'.

Anak-anak diajak menikmati pengalaman membuat dan menghias donat bersama Executive Chef Hotel Santika Bengkulu.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu menjelaskan, acara ini akan digelar, pada Minggu (29/1/2023) mendatang.

Kegiatan itu akan dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bencoolen Ballroom.

Baca juga: Update Harga Emas Antam dan UBS di Bengkulu Selasa 17 Januari 2023, Cek Kepingan 0,5 Gr-1 Kg

'Ini momen yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama buah hati tercinta,'' ujar Ila Dian Luvita dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, hotel Santika Bengkulu telah mengemas kegiatan ini begitu menarik dengan menyiapkan bahan-bahan dan peralatan untuk membuat donat pada masing-masing meja.

Tidak hanya itu, anak-anak juga akan diberikan topi chef dan apron sehingga mereka terlihat seperti koki cilik profesional.

Kelas memasak ini tentunya akan dihadiri oleh Chef Ahmad yang akan menjelaskan dan memandu anak-anak untuk membentuk adonan dan menghias donat sesuai dengan selera dan kreativitas masing-masing.

''Kegiatan ini juga akan diselingi dengan beberapa games dan doorprize menarik,'' ungkapnya.

Ia mengungkapkan, diakhir acara anak-anak akan mendapatkan sertifikat, goodie bag, satu kotak donat hasil karya mereka sendiri serta apron dan topi chef yang bisa dibawa pulang.

''Dengan harga cukup terjangkau Rp 100.000 nett/orang, anak-anak sudah bisa mengikuti serangkaian acara Kids Cooking Class ini yang bisa didampingi langsung oleh satu orang perwakilan dari orang tua atau keluarga selama acara berlangsung'' jelasnya.

Dian menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan sekolah.

Karena ada banyak manfaat dari Kids Cooking Class ini seperti mengasah kemampuan motorik, melatih konsentrasi, kreativitas dan jiwa seni, kemampuan bersosialisasi serta rasa percaya diri pada anak”.

“Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan orang kesayangan anda untuk belajar dan menikmati pengalaman baru yang menyenangkan bersama Hotel Santika Bengkulu. Anda dapat menghubungi nomor telepon 0736-25858, via WhatsApp 08117306004/ 082175654697 atau bisa juga direct message ke official account instagram @hotelsantikabengkulu” tutupnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved