Breaking News:

PSG

Outlet Prancis Ini Pelit Kasih Rating Pemain, Kecuali Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr

Peringkat pemain L Equipe terkenal pelit memberi rating pemain, namun, pemain PSG Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr diberi rating tertinggi.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr berseragam PSG. Outlet Perancis ini memberikan rating ke pemain bintang di eropa. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Peringkat pemain L Equipe terkenal pelit memberi rating pemain, namun, pemain PSG Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr diberi rating tertinggi.

Padahal, sejumlah pemain bintang yang sedang bersinar diklubnya tak diberikan rating tertinggi. Langganan rating tertinggi hanya Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr.

Outlet Prancis ini, memang sering memberikan kinerja yang benar-benar hebat dengan skor serendah 6/10, sementara jika seorang pemain memiliki kejutan, Anda sebaiknya percaya bahwa mereka tidak akan melakukan pukulan apa pun. Kecuali Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr.

Bahkan pemain terhebat di generasinya pun rentan terhadap satu atau dua kinerja yang buruk. Apa pun namanya, L Equipe akan memberi tahu mereka dengan tegas bahwa mereka telah membuat tempat itu keluar.

Untuk itu kita telah memilih 10 pesepakbola brilian yang belum lolos dari kemarahan L Equipe.

Lionel Messi

Agar adil, L Equipe juga mengakui kehebatan Lionel Messi. Mereka hanya memberikan sedikit nilai 10 sempurna pada masanya tetapi memberikan satu kepada pemain legendaris Argentina itu dua kali.

Tetapi majalah Prancis itu tidak memberikan pukulan ketika dia gagal mengeksekusi penalti melawan Real Madrid di Liga Champions pada awal tahun 2022.

Gol telat Kylian Mbappe memberi PSG kemenangan 1-0 pada malam itu, tetapi itu tidak cukup untuk membuat Messi keluar dari lapangan. buku-buku buruk mereka mencatat "ada sesuatu yang menyedihkan melihat dia seperti itu."

Cukup mengejutkan, Lionel Messi dianugerahi enam ketika PSG tersingkir dari kompetisi di leg kedua saat Madrid melakukan comeback yang terinspirasi oleh Karim Benzema.

Kylian Mbappe

Bocah emas sepak bola Prancis ini memiliki rekor yang sangat konyol di Liga Champions di usianya yang masih muda, tetapi dia belum memenangkan trofi dan disalibkan atas penampilannya dalam penyisihan semifinal PSG ke Manchester City pada tahun 2021.

Kylian Mbappe relatif anonim di leg pertama saat tim Pep Guardiola melakukan comeback untuk memenangkan leg pertama 2-1 di Parc des Princes.

Dia mencatatkan hanya 30 sentuhan, paling sedikit dari pemain mana pun yang memulai pertandingan dan tidak perlu melakukan percobaan ke gawang Ederson.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved