Drama Korea

Sinopsis Kokdu: Season Of Deity, Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Ungkap Karakter di Drama Terbaru

Bagi kamu penggemar dari Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun, kamu harus tahu sinopsis drama terbaru mereka berjudul Kokdu: Season Of Deity.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang di drama Korea Kokdu: Season Of Deity, sinopsis drama Korea Kokdu: Season Of Deity yang tayang pada 27 Januari 2023. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bagi kamu penggemar dari Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun, kamu harus tahu sinopsis drama terbaru mereka berjudul Kokdu: Season Of Deity.

Untuk itu melalui artikel ini kami akan membagikan sinopsis drama Korea Kokdu: Season Of Deity yang bisa kamu ketahui.

Selain bisa mengetahui sinopsis dari drama Korea Kokdu: Season Of Deity, kamu juga bisa mengetahui karakter yang akan diperankan oleh Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun di drama terbaru mereka.

Drama Korea Kokdu: Season Of Deity diperkirakan akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

Sinopsis drama Korea Kokdu: Season Of Deity

Sebuah kisah cinta terjadi antara malaikat maut dan seorang dokter dengan kemampuan khusus. Kok-Du (Kim Jung-Hyun) pernah menimbulkan murka Tuhan.

Dia berubah menjadi malaikat maut sebagai hukuman atas tindakannya. Sebagai malaikat maut, dia dingin dan kejam. Tugasnya adalah untuk memimpin roh-roh mati ke dunia setelah.

Setiap 99 tahun, Kok-Du turun ke dunia ini dan memiliki tubuh manusia yang mirip dengannya. Dia membunuh orang-orang payah yang pantas mati. Kali ini, dia datang ke dunia ini dan merasuki tubuh manusia Do Jin-Woo. Dia kemudian terlibat dengan Han Gye-Jeol (Lim Soo-Hyang).

Han Gye-Jeol bekerja sebagai dokter tamu. Karena dia lulus dari sekolah kedokteran peringkat terendah di negara itu, dia diintimidasi oleh orang-orang yang memandang rendah identitasnya. Ibunya meninggal ketika dia masih kecil dan dia hanya memiliki adik laki-lakinya.

Dia tidak punya orang yang benar-benar peduli padanya. Ketika Do Jin-Woo muncul di depannya, dia adalah orang pertama dalam hidupnya yang memihaknya. Kehidupan sehari-harinya berubah karena dia.

Kim Jung Hyun 01
Kim Jung Hyun di drama Korea Kokdu: Season Of Deity

 

Melansir dari soompi, dalam sebuah wawancara, Kim Jung Hyun mengenang saat dia membaca naskah untuk pertama kalinya. Dia meramalkan sinergi yang hebat antara cerita yang tidak dapat diprediksi serta karakternya dengan berbagi, “Kesan pertama saya tentang proyek ini adalah bahwa semuanya ada di mana-mana. Mungkin saya berpikir demikian karena kepribadian Kokdu. Saya tertarik pada proyek dan karakter karena pesona mereka yang tidak dapat diprediksi.”

Kim Jung Hyun juga menunjukkan karakteristik yang berbeda antara dua karakter Kokdu dan Do Jin Woo. Dia berkata, “Kokdu sangat dinamis, dan Do Jin Woo lebih statis jika dibandingkan dengan Kokdu.

Jadi saya mencoba menggambarkan ekspresi Kokdu lebih besar dari yang saya bayangkan, sedangkan saya berusaha menahan diri sebanyak mungkin saat memerankan Do Jin Woo. Akibatnya, perbedaan dibuat [antara dua karakter] tidak hanya dalam cara mereka berpakaian tetapi juga dalam nada suara mereka.”

Baca juga: Drama Korea Trolley Episode 10 Tayang Kapan? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved