Drama Korea

Link Nonton dan Bocoran Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Episode 3 Resmi di Viu

Artikel ini akan mengulas tentang link nonton drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 episode 3 di Viu.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kim Min-Jae and Kim Hyang-Gi di drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2, inilah link nonton drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 episode 3 yang tayang di Viu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini akan mengulas tentang link nonton drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 episode 3 di Viu.

Link nonton drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 episode 3 yang kami berikan ini adalah link nonton yang resmi dan telah tersedia sub Indo.

Kamu juga bisa mengetahui bocoran drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 episode 3, berikut link nonton resmi yang bisa kamu download.

Di epsiode sebelumnya, Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo terlihat kesulitan untuk menemukan penyebab wabah yang menyebar di dalam dan di luar istana.

Dan akhirnya merekatelah berhasil menangkap seorang dayang yang mencuri minuman keras di istana.  Yoo Se Poong segera untuk menghentikan penyebaran penyakit. Di sisi lain, identitas hantu telah terungkap ketika dia mencoba untuk menyerang Raja yang sedang tertidur.

 

Kim Min-Jae dan Kim Hyang-Gi di drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2
Kim Min-Jae dan Kim Hyang-Gi di drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 (soompi)

 

Di episode mendatang, terlihat kebersamaan Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo telah membuat putri Lee Seo Yi (diperankan oleh Woo Da Vi) merasa begitu kesal.

Karena ada hal yang membuatnya tidak nyaman sehingga putri Lee Seo Yi sangat ingin membongkar klinik Gyesu. Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo benar-benar terkejut saat mereka sampai di klinik dan mendapati Lee Seo Yi beserta para pengawalnya mulai membubarkan kegiatan di klinik dan hendak menghancurkan klinik.

Lee Seo Yi yang merasa dipermalukan ingin agar mereka bisa membayar perbuatan yang telah dilakukan. Walaupun Yoo Se Poong berusaha untuk mencegahnya, dia tetap tidak bisa menyelamatkan klinik Gyesu.

Baca juga: Tayang Perdana! Ini Link Nonton Drama Korea Can We Be Strangers Episode 1 Resmi di ENA Malam Ini

Dengan secara tiba-tiba surat dari kerajaan mengumumkan bahwa klinik Gyesu akan ditutup tanpa batas waktu. Tetapi, para dokter ini tidak menyerah begitu saja dan ingin menyelamatkan klinik Gyesu dengan cara apapun.

Melansir dari laman soompi, Menurut Nielsen Korea, siaran 11 Januari dari JTBC “The Interest of Love” mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,4 persen. Ini adalah penurunan 0,6 persen dari rekor episode sebelumnya sebesar 3,0 persen.

Untuk episode kedua dari belakang, "Unlock My Boss" dari ENA mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,4 persen, yang merupakan skor yang sama dengan rating tertinggi drama yang dicatat oleh episode sebelumnya.

 

“Poong, The Joseon Psychiatrist 2” tvN mengumpulkan rating nasional rata-rata 3,7 persen untuk episode perdananya. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, “Poong, The Joseon Psychiatrist” dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di Musim 1, ia memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Jangan lupa untuk saksikan drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 3 melalui link nonton di bawah ini

KLIK DI SINI

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved