Motor Mahasiswi Universitas Bengkulu Raib, Detik-detik Pelaku Curanmor Terekam CCTV

Mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib) Inten Kalista Dirja jadi korban pencurian motor (curanmor).

Editor: Yunike Karolina
Burhanifa/TribunBengkulu.com
Tangkapan layar rekaman video CCTV. Terlihat detik-detik pelaku curanmor terekam kamare CCTV di TKP kos-kosan Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib) Inten Kalista Dirja jadi korban pencurian motor (curanmor).

Peristiwa pencurian motor itu terjadi di Pondokan Lineska Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Rabu (18/1/2023).

Korban pencurian motor Inten Kalisa Dirja kehilangan motor kesayangannya Honda Scoopy biru dengan plat nomor BD 2494 PU.

“Kosan ini sudah dikunci jam 11 malam, dan garasi motor juga dikunci, bahkan kunci gemboknya juga dibawa oleh maling,” kata mahasiswi Jurusan Jurnalistik semester 4 ini.

Diceritakan Kalisa, motornya diketahui hilang sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saya baru tahu motor saya hilang ketika ibu kos datang ke kosan kami, melihat pagar dan garasi yang sudah digembok itu sudah terbuka, lalu ibu kos teriak memanggil saya. Pas dilihat motor saya sudah tidak ada,” beber Kalisa.

Setelah itu ibu kosan korban mengecek CCTV di area kosan. Terlihat motor korban sudah dibawa kabur dua orang yang tidak dikenal sekitar pukul 03.09 WIB, Rabu (18/1/2023).

“Posisinya saya sedang istirahat usai mengerjakan tugas, dua orang itu saya lihat di CCTV ada dua orang pelakunya. Di mana kedua orang itu mengangkut motor itu dengan santainya saat melakukan eksekusi,” jelasnya.

Selanjutnya korban pun memlih melaporkan pencurian motor ini ke unit SPKT Polsek Ratu Agung, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

"Sudah saya laporkan ke polisi," ungkap Kalisa. (Burhanifa/Mg02)

Baca juga: BREAKING NEWS: Peras 17 Kades, Oknum Wartawan di Bengkulu Utara Terjaring OTT Polda Bengkulu

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved