Inter Milan

Striker Masa Depan Inter Milan, Eddie Salcedo Harus Bersabar Tembus Skuad Senior, Genoa Mau Minjam

 Penyerang muda Inter Milan, Eddie Salcedo masih butuh waktu untuk menembus skuad inti senior Inter Milan.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Eddie Salcedo saat masih berseragam Inter Milan. Eddie Salcedo memberikan ceritanya tentang Nerazzurri yang sering dibuang keclub lain, kini dia bertekad ingin kembali ke Inter Milan dan bermain bersama Lautaro Martinez. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Penyerang muda Inter Milan, Eddie Salcedo masih butuh waktu untuk menembus skuad inti senior Inter Milan.

Penyerang 21 tahun itu, saat ini dipinjamkan Inter Milan ke klub Serie B, Bari. Sementara masa peminjamannya sebentar lagi berakhir.

Eddie Salcedo tak perlu menganggur jika dipulangkan lagi ke Inter Milan, pasalnya, Genoa tertarik mau meminjamkan penyerang Timnas Kolombia itu musim ini.

Stok penyerang Nerazzurri saat ini masih cukup kompetitif, mulai dari Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Romelu Lukaku.

Jika Eddie Salcedo masuk skuad senior Inter Milan, dia akan menjadi penghangat bangku cadangan saja. 

Kalaupun dipulangkan, dia akan bermain di Inter Milan Primavera bersama Sebastiano Esposito sempat moncer bersama skuad senior, tapi tingkahnya banyak ulah.

Masa depan Eddie Salcedo bisa saja bersinar seperti striker sekarang yang dipunya Nerazzurri. Hanya saja, dia harus bersabar untuk dipanggil keskuad senior nantinya.

Baca juga: Legenda Inter Milan Sebut Bakat Penuh Striker Lautaro Martinez Tak Ditampilkan di Piala Dunia 2022

Baca juga: Franck Kessie Berubah Fikiran, Kini Ogah Jadi Bahan Pertukaran Barcelona dengan Inter Milan

Genoa sedang mempertimbangkan langkah untuk membawa kembali striker Eddie Salcedo, yang saat ini dipinjamkan ke Bari, dari Inter Milan.

Ini menurut outlet berita Italia TuttoMercatoWeb, yang melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah muncul sebagai target Grifone, dalam pencarian mereka untuk seorang striker, dan bahwa Nerazzurri akan siap untuk mendengarkan tawaran tersebut.

Eddie Salcedo bergabung dengan Inter Milan dari Genoa pada musim panas 2018, awalnya dengan status pinjaman, dan kemudian pindah secara permanen selama jendela transfer musim panas 2019.

edins aasa
edins aasa ()

Striker muda Italia itu kemudian menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama Hellas Verona, sebelum dipinjamkan ke Spezia musim lalu.

Salcedo bergabung dengan Bari dengan status pinjaman selama jendela transfer musim panas sebelum musim ini, tetapi dia bisa pindah ke salah satu rival Serie B tim Apulian menurut TMW.

Baca juga: Inter Milan Jadi Panik Edin Dzeko Dilirik Klub Liga Inggris, Apakah Manchester City Mau CLBK?

Outlet berita melaporkan bahwa Genoa tertarik untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu karena mereka ingin menambah striker ke serangan pelatih baru Alberto Gilardino.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved