Arab Saudi

Arab Suadi Jadi Destinasi Baru Pertandingan Sepak Bola Eropa, Inter Milan Vs Milan, PSG Vs Al Nassr

Arab Suadi mulai jadi kiblat sepak bola baru di dunia. Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Sejumlah liga di Eropa mau mengadakan final d

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Inter Milan merayakan kemenangan Final Piala Super Italia di stadion Arab Saudi. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Arab Suadi mulai jadi kiblat sepak bola baru di dunia. Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Sejumlah liga di Eropa mau mengadakan final di Arab Saudi.

Terbaru, Final Piala Super Italia, Inter Milan Vs AC Milan yang dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-0, di stadion Riyadh.

Gol dari Federico Dimarco, mantan pemain Manchester City Edin Dzeko dan Lautaro Martinez memastikan kemenangan gemilang bagi I Nerazzurri atas rival sengit mereka dalam derby Milan yang aneh ini.

Malam ini, akan ada laga seru juga di Arab Saudi, laga persahabatan Al Nassr-Al Hilal Vs PSG. Pertemuan terakhri Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Final, antara pemenang Scudetto Milan dan juara Coppa Italia Inter adalah pembuka pekan yang luar biasa di Riyadh, dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling berhadapan di Stadion King Fahd yang sama pada Kamis malam sebelum CR7 melakukan debut resminya untuk Al Nassr pada Minggu.

Sisi Simone Inzaghi dengan cepat keluar dari blok dengan Federico Dimarco membuka skor setelah hanya sepuluh menit.

Bola first time yang cerdas dari Edin Dzeko di belakang lini belakang AC Milan, yang menampilkan mantan pemain Chelsea Fikayo Tomori, membuat Nicolo Barella bebas untuk bersiap menyambut bek sayap Federico Dimarco, yang berlari ke umpan silang dan mencetak gol.

Keunggulan Inter Milan dengan cepat digandakan berkat penyelesaian bagus dari penyerang veteran Edin Dzeko.

Pemain berusia 36 tahun itu, memulai di depan Romelu Lukaku saat ia kembali dari cedera, berlari ke kiri dan memotong bola ke dalam sebelum melakukan penyelesaian rendah ke sudut jauh.

Baca juga: Tottenham Hotspur Putuskan Tak Jadi Rekrut Denzel Dumfries, Inter Milan Cari Peminat Lain

Baca juga: Ambisi Simone Inzaghi Bersama Inter Milan Ingin Menangkan Semua Gelar Prestisius

AC Milan bangkit setelah jeda dengan Rafael Leao menguji Andrea Onana dari jarak jauh, namun Martinez mematikan permainan dengan gol menakjubkan.

Sebulan setelah sang penyerang menjuarai Piala Dunia melintasi Teluk di Qatar, pemain nomor 10 Inter Milan menerobos melewati Tomori untuk melepaskan umpan panjang, sebelum membelokkannya ke tiang jauh dengan bagian luar sepatunya.

Pemain Argentina itu memberikan penghormatan kepada kapten pemenang Piala Dunia dengan berlari ke arah para penggemar Inter Milan, melepas bajunya dan mengangkatnya ke arah mereka seperti yang dilakukan Lionel Messi untuk Barcelona, setelah mencetak gol melawan Real Madrid.

Sementara kedua kubu AC Milan memiliki pengikut setia di setiap ujung lapangan, itu jauh dari penjualan.

Ambisi Gila Simone Inzaghi Bersama Inter Milan, Mau Menangkan Semua Gelar Prestisius

Tapi siapa yang bisa menyalahkan penduduk setempat, dengan acara utama yang akan datang hanya 24 jam kemudian.

Tidak akan ada kursi kosong di rumah ketika Cristiano Ronaldo menjadi kapten tim bintang satu yang terdiri dari pemain dari majikan barunya Al Nassr dan Al Hilal, klub yang mencoba mengontraknya dari Manchester United di musim panas.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved