Inter Milan

Antonio Conte Isyaratkan Mau Melatih Klub Italia Lagi, Apakah Inter Milan Bakal CLBK dengan Conte?

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan ingin hengkang dari London Utara. Hengkangnya Antonio Conte ini, membuat sejumlah klub di Italia

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Antonio Conte saat masih menukangi Inter Milan. Dua musim bersama Nerazzurri dulu dia berhasil membawa Inter Milan Scudetto Italia dimusim 2020-2021. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan ingin hengkang dari London Utara. 

Hengkangnya Antonio Conte ini, membuat sejumlah klub di Italia diisukan akan dilatih Conte, seperti Juventus ataupun Inter Milan.

Namun banyak yang berspekulasi, Antonio Conte mau CLBK lagi dengan Inter Milan. Hanya saja, hal itu sulit untuk terjadi.

Dengan keterbatasan soal anggaran membeli pemain baru, tentunya sulit bagi Inter Milan untuk membawa kembali Conte ke San Siro.

Yang paling realistis, Juventus bisa kembali merekrut Antonio Conte lagi. CLBK pelatih Juventus tak ada yang moncer, seperti Massimiliano Allegri dulu bersama Si Nyonya Tua banyak trofi diraih, musim lalu kembali melatih Juventus malah melempem.

Baca juga: Agen Lautaro Martinez Sebut Dia Ingin Jadi Legenda di Inter Milan, Seperti Javier Zanetti

Antonio Conte memang mengisyaratkan akan kembali ke Italia setelah musim berakhir. Mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu bergabung dengan Spurs pada November 2021 dan melihat kontraknya yang ada berakhir pada akhir musim.

Berbicara kepada The Guardian (melalui TuttoJuve) dalam sebuah wawancara eksklusif, Antonio Conte yang dihormati itu menjelaskan kehidupan pribadinya. Dalam retrospeksi, dia merenungkan meninggalnya teman-teman terkasihnya dan bagaimana hal itu mempengaruhi dirinya.

"Saya disini (Tottenham Hotspur) banyak kehilangan orang terkasih. Seperti tiga orang dalam waktu singkat yang sangat saya kenal (Gian Piero Ventrone, Sinisa Mihajlovic dan Gianluca Vialli, red.) memang tidak mudah." kata mantan pelatih Nerazzurri itu. 

Mantan pemain Chelsea itu memutuskan untuk tidak membawa serta istri dan putrinya saat menandatangani kontrak di London Utara.

“Ketika Anda bekerja dan bekerja berada di puncak pikiran dan kepala Anda, mungkin kita lupa untuk bersama keluarga dan teman."

Antonio Conte pelatih Tottenham Hostpur
Antonio Conte pelatih Tottenham Hostpur

Ini adalah semangat kami, dan demi semangat kami telah kehilangan banyak hal. Tetapi ketika situasi ini terjadi, Anda mulai berpikir bahwa mungkin lebih baik menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman, dan bahkan dengan diri sendiri."

"Bekerja bukanlah segalanya dalam hidup. Tentunya memiliki keluarga saya di Italia tidak baik, tidak baik. Tetapi ketika Anda memiliki putra atau putri dan anak-anak di sekolah maka Anda harus menghormati mereka karena jika setiap satu atau dua tahun Anda harus membawa anak-anak Anda untuk mengubah lingkungan mereka secara total. Saya tidak ingin mempengaruhi kehidupan keluarga saya.”

Ada kemungkinan Antonio Conte akan mengambil cuti dari karir manajerialnya, mungkin mirip dengan apa yang dia lakukan pada 2018 setelah mengakhiri tugas tiga tahun di Chelsea.

Baca juga: Edin Dzeko Sebut Usianya Kini 22 Tahun, Saya Merasa Seperti Muda Lagi di Inter Milan

Baca juga: Alessandro Bastoni Tak Mau Membicarakan Masalah Kontrak Baru di Inter Milan, Saya Bahagia Disini

Dia tidak memiliki klub selama satu tahun, sebelum bergabung dengan Inter Milan dan memimpin mereka meraih gelar Scudetto pada musim 2020/2021.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved