Curi Handphone dan Tabung Gas, Pemuda Bentiring Permai Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Akibat nekat mencuri HP dan tabung gas 3 kg, pemuda warga Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu, CA (19) diciduk oleh Tim Resmob Macan Gading.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
HO/Polresta Bengkulu
Pemuda warga Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu, CA (19) diciduk oleh Tim Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polresta Bengkulu usai curi handphone dan tabung gas. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra 

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Akibat nekat mencuri HP dan tabung gas 3 kg, pemuda warga Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu, CA (19) diciduk oleh Tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada tanggal 19 Januari 2023 dengan TKP rumah korban yang berada di Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

Pelaku pencurian masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang, kemudian langsung melancarkan aksinya.

Di dalam rumah pelaku berhasil mengambil 1 unit handphone merek Oppo Reno 4F dan 1 buah tabung gas 3 Kilogram.

Atas kejadian pencurian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 4.300.000, kemudian langsung melapor ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Mendapati laporan tersebut, Tim Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polresta Bengkulu langsung bergerak mengumpulkan bahan keterangan.

Selanjutnya siang hari kemarin, Kamis 19 Januari 2023, sekitar pukul 13.00 WIB polisi mengetahui keberadaan pelaku pencurian, di kawasan Jalan Kalimantan Kota Bengkulu.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 WIB polisi berhasil menangkap pelaku, dan pelaku langsung diamankan ke Polresta Bengkulu.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merek Oppo Reno 4F warna putih, sebagai barang bukti.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan, dan sedang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap PS Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Naik, Cek Harga Emas Antam dan UBS 0,5 Gr-1 Kg di Bengkulu Jumat 20 Januari 2023

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved