Drama Korea

Jadwal Tayang Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2023 Ada Park Hyung Sik Hingga Kim Young Kwang

Artikel ini akan membahas tentang jadwal tayang drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Kolase TribunBengkulu.com
Poster drama Korea yang akan tayang bulan Februari 2023, berikut ini jadwal tayang drama Korea yang akan tayang di bulan Februari 2023 mendatang 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini akan membahas tentang jadwal tayang drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.

Drama Korea yang akan ditayangkan pada bulan Februari 2023 mendatang akan dibintangi artis ternama yang pastinya pasti sudah sangat kamu nantikan.

Untuk mengetahui drama Korea apa saja yang akan tayang di bulan Februari 2023 mendatang, yuk simak informasinya di bawah ini

 

1. Our Blooming Youth

Drama Korea yang pertama akan tayang di bulan Februari 2023 mendatang adalah Our Blooming Youth yang dibintangi oleh Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee, drama Korea ini diperkirakan akan tayang perdana pada 6 Februari 2023 mendatang.

Drama Korea Our Blooming Youth akan tayang setiap hari Senin dan Selasa melalui platform tvN pukul 20:50 KST yang sebelumnya ditempati oleh drama Korea Missing: The Other Side 2.

Drama Korea Our Blooming Youth menceritakan tentang cinta dari Putra Mahkota yang bernama Lee Hwan dan Min Jae-Yi .

Putra Mahkota Lee Hwan memiliki sifat yang sangat sombong, jahat terhadap orang lain. Tak hanya itu saja, dia juga menyimpan rahasia tentang kutukan misterius.

Karena sifat yang dimilikinya itulah ia merasa begitu kesepian dia juga memendam rasa sakit hati yang dirasakannya.

Di sisi lain, Min Jae-Yi merupakan seorang gadis selain dikenal dengan kecerdasan yang dimilikinya dia juga merupakan keluarga bangsawan yang sangat dihormati di masyarakat.

Meski begitu dia memiliki nasib yang snagat memilukan dimana seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh tak cukup sampai disitu dia bahkan dijebak sebagai pembunuhnya. Sehingga banyak orang yang mencari dan mengejarnya.

 

2. Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol diperkirakan akan tayang pada 15 Februari 2023, drama ini snediri akna dibintangi oleh Kim Min-Kyu dan Go Bo-Gyeol.

Drama Korea The Heavenly Idol akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Poong, The Joseon Psychiatrist 2.

Drama Korea The Heavenly Idol diadaptasi dari novel web "Sungseureowoon Idol" karya Shin Hwa-Jin (pertama kali diterbitkan pada 4 September 2019 melalui Naver).

Drama Korea The Heavenly Idol menceritakan tentang Pontifex Lembrary (Kim Min-Kyu) secara luas dianggap memiliki kekuatan ilahi paling kuat yang pernah ada. Saat dia bertarung melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain. Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon-Woo, yang merupakan anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved