Erick Thohir ke Bengkulu

Menteri BUMN Erick Thohir ke Bengkulu Senin Ini, Berikut Informasi Agenda Lengkapnya

Senin 23 Januari 2023 nanti, Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir akan bertandang ke Bengkulu. Dalam kunjungannya nanti, Erick Thoh

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: M Arif Hidayat
Jiafni Rismawarni/Tribunbengkulu.com
Ketua DPD Pospera Provinsi Bengkulu, Sugiarto didampingi pengurus lainnya mengatakan terkait kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir ke Bengkulu pada Senin 23 Januari 2023 nanti 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Senin 23 Januari 2023 nanti, Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir akan bertandang ke Bengkulu. Dalam kunjungannya nanti, Erick Thohir diagendakan menghadiri pelantikan dan deklarasi DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Bengkulu.

 

"Jadi penyambutannya nanti disambut oleh masyarakat dan mahasiswa sekitar 1000 orang. Kemudian untuk napak tilas itu informasinya ada 5000 orang. Kemudian, di Adeeva untuk kuliah kebangsaan itu sekitar 7000 orang, " kata Ketua DPD Pospera Provinsi Bengkulu, Sugiarto,  Minggu (21/1/2023).

 

Ia menjelaskan ada serangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir ke Bengkulu ini. Selain menyaksikan pelantikan Pospera Provinsi Bengkulu, ada juga napak tilas Presiden Pertama RI, Soekarno. Juga senam sehat dan pembagian doorprize, hiburan seni tradisional rakyat dan festival UMKM. Serta mengisi kuliah kebangsaan, bersama para mahasiswa di Bengkulu.


"Besok pak mentri hadir bukan menghadiri acara kenegaraan, namun acara pospera. Kami juga menghadap pak gubernur dan berkoordinasi dengan pemda, " jelasnya.

Kedatangan Erick Thohir di Bengkulu, akan didampingi juga oleh Ketua Dewan Pembina Organisasi Pospera, Adian Yunus Yusak Napitupulu yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil JAWA BARAT V.

"Jadi masyarakat punya partisipasi besar sekali untuk kedatangan tamu istimewa dari Jakarta ini. Juga dewan pembina kita juga, bang Adian Nitupulu, " paparnya.

Sementara itu, untuk pelantikan DPD Pospera Provinsi Bengkulu, Sugiarto menjelaskan sebagai wadah aspirasi dan sahabat masyarakat. Pospera memiliki sejumlah program kerja, untuk kepentingan masyarakat Provinsi Bengkulu. Dan langkah awal usai dilantik nanti, pihaknya akan lebih dahulu, merapikan kembali struktur organisasi, kaderisasi, dan sosial kemasyarakatan.

Pospera akan mendengarkan apa yang menjadi permasalahan-permasalah di tengah masyarakat,Pospera juga menjadi posko bagi masyarakat Bengkulu untuk memperjuangkan hak-haknya ," tutupnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved