Nonton Anime

Spoiler dan Link Nonton Anime Blue Lock Episode 15 Sub Indo, Bisa Streaming dan Download Gratis

Berikut link nonton anime Blue Lock episode 15 sub indo yang bisa diakses secara gratis, lengkap dengan spoiler dan jadwal tayangnya.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
MyAnimeList
Poster anime Blue Lock, simak spoiler, jadwal tayang dan link nonton episode 16 sub indo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Salah satu anime yang sedang tayang saat ini adalah Blue Lock episode 15, sehingga tak heran jika banyak yang mencari link nonton termasuk jadwal tayangnyatayangnya.

Tak hanya itu, melalui link nonton anime  Blue Lock episode 15 sub indo yang ada di dalam artikel ini kalian bisa menyaksikan secara streaming maupun download terlebih dahulu.

Adapun link nonton streaming dan download anime Blue Lock episode 15 sub indo akan kami sajikan di akhir artikel bersamaan dengan jadwal tayangnya.

Jadi sebelum menuju link nonton gratis anime Blue Lock episode 15 sub indo, yuk simak sinopsis, spoiler, trailer serta informasi lainya berikut ini.

Baca juga: Nonton Anime Kami tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 3 Sub Indo Gratis, Kualitas HD

 

Pada episode 15 sebelumya dalam anime Blue Lock terlihat Isagi dan Nagi kembali ke tahap kedua saat mereka akhirnya membuat pertandingan melawan tim Shouei Barou dan Asahi Naruhaya.

Sementara Isagi berjuang dalam pertandingan, Naruhaya menunjukkan sekilas kecemerlangan saat skor dibawa ke level yang sama oleh dua jenius, Barou dan Nagi.

 

Spoiler

Sementara untuk spoilernya episode 15 anime Blue Lock yang akan tayang minggu ini berjudul Devour.

Dikutip TribunBengkulu.com dari laman sportskeeda.com, cerita dalam episode 15 ini akan berlanjut dari akhir episode sebelumnya karena Shouei Barou dan Seishiro Nagi mengambil kelonggaran dari para pemain mereka, karena mereka sendiri yang mencetak semua gol dalam pertandingan tersebut.

Namun, tepat setelah gol individu Barou yang luar biasa, Naruhaya tidak lagi ingin bermain biola kedua setelah "raja".

Karena itu, ia memutuskan untuk menyundul gawang dan berhasil melewati Isagi melalui gerakan off-the-ball-nya.

Dengan Naruhaya mengasah senjatanya, Isagi dan Nagi mulai berjuang karena Barou dan Naruhaya sekarang menjadi ancaman bagi gawang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved