Tersangka Penyelundupan Ganja 7 Kg di Kepahiang Segera Disidangkan, Terancam Hukuman Mati

Tersangka Penyelundupan Ganja dan Barang Bukti berupa ganja seberat 7 Kg dilimpahkan ke Kejaksaan. Minggu depan Tersangka segera disidangkan.

HO Kejari Kepahiang
Pelimpahan Tahap 2 Kasus Penyelundupan Ganja 7 Kilogram di Kepahiang, Tersangka dan Barang Bukti diserahkan ke JPU Kejari Kepahiang. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Penyidik Polres Kepahiang telah menyerahkan tersangka kasus penyeludupan ganja 7 kilogram beserta barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), Minggu depan tersangka AC (39) segera disidangkan. 

 

Sebelumnya, 11 Desember 2022 lalu Satresnarkoba Polres Kepahiang mengamankan seorang pemuda yang membawa 7 kilogram ganja di motornya. Saat melintas di Jalan lintas Kepahiang -Bengkulu. 

 

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang, Abdul Kahar saat dihubungi menjelaskan, pihaknya menerima berkas, tersangka dan juga barang bukti. 

 

"Kamis 19 Januari 2023 kemarin sudah pelimpahan tahap 2 untuk tersangka AC, minggu depan insyallah segera disidangkan oleh Jaksa Penuntut Umum," ungkapnya, saat dihubungi pada Sabtu (21/1/2023) sore. 

 

Lanjutnya, saat ini pihaknya sedang menyiapkan berkas-berkas untuk nanti disidangkan di Pengadilan Negeri Kepahiang. 

 

"Tersangka kita tahan selama 20 hari ke depan dan dititip di sel tahanan Polres Kepahiang," jelasnya. 

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved