Drama Korea

Drama Korea Red Ballon Episode 11 dan 12 Minggu Ini Tidak Tayang, Ini Alasan dan Link Nonton di Viu

Drama Korea Red Ballon episode 11 dan 12 yang ditayangkan melalui platform Viu tidak tayang pada pekan ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Seo Ji-Hye, Lee Sang-Woo, dan Lee Sang-Sook di drama Korea Red Ballon, ini link nonton drama Korea Red Ballon episode 11 dan 12. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Drama Korea Red Ballon episode 11 dan 12 yang ditayangkan melalui platform Viu tidak tayang pada pekan ini.

Meski drama Korea Red Ballon episode 11 dan 12 tidak tayang minggu ini, kamu masih tetap bisa menyaksikan epsiode sebelumnya melalui link nonton yang tertera di bawah ini.

Diketahui jika drama Korea Red Ballon tidak tayang minggu ini untuk memastikan produksi lebih baik.

Melansir dari lama soompi, “Red Balloon” sedang istirahat minggu ini. Pada tanggal 20 Januari, sebuah sumber dari drama menyatakan, “'Red Balloon', yang mencapai setengah jalan dengan Episode 10 pada tanggal 15 Januari, akan berhenti tayang selama seminggu untuk memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lebih lengkap. .”

Dengan demikian, Episode 11 dan 12 yang dijadwalkan tayang pada 21 dan 22 Januari akan tayang pada 28 dan 29 Januari.

 

Seo Ji-Hye and Lee Sang-Woo di drama Korea Red Ballon
Seo Ji-Hye and Lee Sang-Woo di drama Korea Red Ballon (soompi)

 

Dibintangi oleh Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo, Red Balloon menceritakan tentang  kisah tentang empat orang yang berusaha memuaskan hasrat mereka dan menenangkan patah hati mereka.

Jo Eun-Kang (Seo Ji-Hye) ingin menjadi guru sekolah, tetapi dia gagal lulus ujian mengajar. Dia sekarang bekerja sebagai guru privat. Dia tampak tenang, tetapi dia menyimpan sesuatu yang panas di dalam hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Ji Nam-Cheol (Lee Sung-Jae) berasal dari keluarga miskin, namun ia menikah dengan seorang wanita dari keluarga kaya. Dia menjalankan bisnis yang sebenarnya dimiliki oleh ayah mertuanya. Ji Nam-Cheol tidak berdaya di perusahaan.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Crash Course in Romance Episode 4 Resmi Sub Indo Bukan di Telegram

Han Ba-Da (Hong Soo-Hyun) adalah wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum pernikahannya, orang tuanya bangkrut. Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya membujuknya untuk menikah dengannya. Hidupnya tidak mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha-Won (Lee Sang-Woo) bekerja sebagai dokter kulit. Ia menjadi dokter sesuai harapan orang tuanya dan menikah dengan Han Ba-Da. Dia tidak menyukai pekerjaannya dan dia tahu istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Kakak iparnya adalah Ji Nam-Cheol.

Di episode terakhir, Jo Eun Kang mengejutkan pemirsa dengan akhirnya mengungkap keinginan tersembunyinya pada Go Cha Won (Lee Sang Woo), suami dari sahabatnya Han Ba ​​Da (Hong Soo Hyun).

 

Seo Ji-Hye dan Lee Sang Woo di drama Korea Red Ballon
Seo Ji-Hye dan Lee Sang Woo di drama Korea Red Ballon (soompi)
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved