Awali Tahun 2023 dengan Cari Aman Bersama Astra Motor Bengkulu

Astra Motor Bengkulu di awal tahun 2023 memulai kegiatan cari_aman ke masyarakat.

Editor: Yunike Karolina
Ho Honda
Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Binmas Polresta Bengkulu melakukan edukasi safety riding kepada siswa siswi SMAN 7 Kota Bengkulu. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Astra Motor Bengkulu di awal tahun 2023 kembali memulai kegiatan cari_aman ke masyarakat.

Kali ini Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Binmas Polresta Bengkulu melakukan edukasi safety riding kepada siswa siswi SMAN 7 Kota Bengkulu.

Kegiatan yang digelar di Masjid SMAN 7 Kota Bengkulu ini sebagai edukasi dan imbauan untuk siswa/siswi SMAN 7 Kota Bengkulu.

Binmas Polresta Bengkulu yang diwakili oleh KBO Iptu Nurlaila menjelaskan tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekolah seperti tawuran, bahayanya menggunakan narkoba, bahaya sex bebas dan lain-lain.

Sosialisasi ini sebagai bentuk pencegahan agar pelajar tidak terlibat dan menghindari permasalahan-permasalahan tersebut.

"Generasi muda merupakan harapan bangsa ke depannya agar menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat dijalan.

Ia menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara. Seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya perlombaan game online agar siswa/siswi SMAN 7 Kota Bengkulu lebih semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah,” imbuh Noval.

Baca juga: Sama-sama Oli Asli Motor Honda, Apa Sih Perbedaan AHM Oil MPX2 dan SPX2?

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved