Drama Korea

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Our Blooming Youth, Drama Terbaru Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Inilah sinopsis dan jadwal tayang drama Korea Our Blooming Youth yang dibintangi oleh Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Park Hyung Sik dan Jeon So Nee di drama Korea Our Blooming Youth. Ini sinopsis dan jadwal tayang drama Korea Our Blooming Youth yang tayang 6 Februari 2023. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inilah sinopsis dan jadwal tayang drama Korea Our Blooming Youth yang dibintangi oleh Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee.

Drama Korea Our Blooming Youth sudah sangat dinantikan oleh para penggemar drakor, untuk itu kami telah menyiapkan sinopsis serta jadwal tayang drama ini.

Drama Korea Our Blooming Youth merupakan drama yang disutradarai oleh Lee Jong-Jae dan seorang penulis bernama Jung Hyun-Jung. Penasaran dengan jadwal tayang serta sinopsis drama on hoing ini? berikut ulasannya.

Drama Korea Our Blooming Youth menceritakan tentang Sebuah kisah cinta takdir Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung-Sik) dan Min Jae-Yi (Jeon So-Nee).

Putra Mahkota Lee Hwan sombong, jahat dan berubah-ubah kepada orang lain. Ia juga menyimpan rahasia kutukan misterius.

Akibatnya, dia adalah orang yang kesepian yang menyembunyikan bekas luka yang dalam di benaknya. Sementara itu, Min Jae-Yi adalah gadis yang sangat cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati.

 

Park Hyung-Sik 001
Park Hyung Sik di drama Korea Our Blooming Youth

 

Seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh dan dia dijebak sebagai pembunuhnya. Dia dikejar oleh orang-orang yang mencoba menangkapnya.

Park Hyung Sik Adalah Putra Mahkota yang Dikutuk Dalam “Our Blooming Youth”

“Our Blooming Youth” bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya. “Our Blooming Youth” dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan dan Jeon So Nee sebagai wanita jenius bernama Min Jae Yi.

Teaser singkat dimulai dengan Lee Hwan berjalan sendirian di hutan pada malam hari. Entah dari mana, panah terbang ke arah Lee Hwan. Dia menceritakan, “Apakah kamu juga mendengarnya? Aku dikutuk oleh hantu.

Saya mendengar bahwa semua orang membicarakannya. Di saat berikutnya, Lee Hwan menarik tali busurnya, dan adegan di mana anak panah melewati lengan wanita juga ditampilkan. Suara Lee Hwan berlanjut, “Bahkan jika aku dikutuk, aku tidak akan goyah.”

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved