Viral! Beredar Video Perempuan Tanpa Busana, Diduga Warga Seluma Bengkulu

Masyarakat di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu Minggu malam ini (22/1/2023) dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan sosok perempuan t

Editor: M Arif Hidayat
net
Ilustrasi video tanpa busana. Beredar video perempuan yang diduga warga Seluma tanpa mengenakan busana 

Laporan Reporter Tribunbengkulu.com, Yayan Hartono

TRIBUNBENGKULU.COM, SELUMA - Masyarakat di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu Minggu malam ini (22/1/2023) dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan sosok perempuan tanpa busana.

Video berdurasi 1,16 menit tersebut langsung viral lantaran sudah beredar di berbagai platform media sosial seperti snap WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Sehingga video perempuan tanpa busana ini langsung menjadi pembicaraan masyakarat di Seluma.


Warga menduga sosok perempuan ini adalah warga Seluma yang berusia 40 tahun. Diduga dia merekam dirinya sendiri tanpa busana ini.

Sementara lokasi dirinya merekam terlihat di kamar dengan berdindingkan papan. Ada juga beredar kabar bahwa sosok perempuan tanpa busana ini adalah warga Kecamatan Seluma Utara.

Namun hingga saat ini tribunbengkulu.com belum mendapat informasi lebih terkait kebenarannya termasuk motif perempuan ini merekam dirinya sendiri tanpa busana.


Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo mengatakan, belum mengetahui secara pasti video tersebut.

"Sampai saat ini kami belum menerima laporan. Kami juga belum memonitor terkait beredarnya video itu. Laporan juga belum ada yang masuk ke kami, terkait video tersebut," sampai Kasat Reskrim.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved