Penemuan Mayat di Bengkulu

BREAKING NEWS: Mayat Pria tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu

Warga Bengkulu digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dermaga pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa pagi (24/1/2023).

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
HO/Basarnas Bengkulu
Penemuan mayat di Bengkulu, Selasa (24/1/2023). Mayat seorang pria tanpa identitas ini ditemukan mengapung di dermaga pelabuhan Pulau Baai Bengkulu saat dievakuasi Basarnas Bengkulu. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra 

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warga Bengkulu digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dermaga pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa pagi (24/1/2023).

Mayat pria tanpa identitas tersebut mengambang di pinggir dermaga dengan menggunakan baju kaos hitam dan setelan celana pendek.

Kondisinya sudah tampak membengkak dengan beberapa bagian di kulitnya tampak seperti mengelupas.

Saat ini mayat lelaki yang masih belum diketahui identitasnya ini sudah dievakuasi oleh tim Basarnas Bengkulu.

Ini sebagaimana diungkapkan oleh Kasi Operasi SAR Basarnas Bengkulu, Wahyu Tri Agung, Selasa (24/1/2023).

"Temuan mayat telah dievakuasi dan saat ini dalam proses menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk data belum kita ketahui karena masih diidentifikasi," ungkap Humas SAR Bengkulu, Mega Maysilva.

Sementara itu saat dikonfirmasi kepada pihak Polresta Bengkulu, pihak kepolisian juga menyatakan belum mengetahui identitas dari korban.

Saat ini identitas korban masih diidentifikasi oleh petugas, dan sedang dalam proses dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

"Kita masih cari informasi, saat ini petugas dari Polsek Kampung Melayu masih di TKP. Kita masih menunggu informasi dari petugas di lapangan," ujar PS Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto.

Baca juga: BPBD: 905 Rumah Warga Terdampak, Berikut Sebaran Wilayah Terendam Banjir di Bengkulu

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved