PSG

Kylian Mbappe Pecahkan Rekor saat Pertandingan PSG vs Pays de Cassel di Piala Perancis

Bos kecil PSG, Kylian Mbappe menggila setelah memecahkan rekornya sendiri mencetak 5 gol saat menghadapi Pays de Cassel di Piala Perancis tadi malam.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews.com
Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Kylian Mbappe menggila setelah memecahkan rekornya sendiri mencetak 5 gol dalam satu pertandingan saat menghadapi Pays de Cassel di Piala Perancis. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bos kecil PSG, Kylian Mbappe menggila setelah memecahkan rekornya sendiri mencetak 5 gol dalam satu pertandingan saat menghadapi Pays de Cassel di Piala Perancis, Selasa (24/1/20230 dinihari.

Pays de Cassel merupakan kasta keenam Perancis itu, bisa menghadapi klub sekelas PSG berserta pemain bintang yang dimainkan seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar Jr.

Apalagi, Kylian Mbappe ingin menekankan bahwa dia dan rekan satu timnya berniat untuk menunjukkan rasa hormat kepada tim amatir Pays de Cassel, dalam kemenangan 7-0 mereka untuk membukukan tempat di Coupe de France atau Piala Perancis dibabak 16 besar.

Penyerang Prancis itu mencetak hat-trick cepat di babak pertama sebelum menambahkan dua lagi setelah waktu turun minum.

Kemenangan tersebut merupakan pengembalian yang baik bagi pasukan Christophe Galtier yang telah memulai tahun ini dengan kekalahan tandang berturut-turut di liga.

Baca juga: Liverpool Mikir-Mikir Ulang Rekrut Kylian Mbappe dengan Mahar 352 Juta Euro, PSG Tak Mau Kurantg

Termasuk satu kekalahan di stadion yang mereka menangi pada Senin malam, setelah menderita kekalahan dari Lens pada pergantian tahun. 

Saat PSG ingin merebut kembali gelar Coupe de France mereka, pertandingan babak 16 besar bulan depan membuat mereka bertandang ke Marseille untuk pertandingan utama putaran tersebut, dengan Kylian Mbappe menikmati tantangan di depan.

“Kami datang untuk menghormati tim ini dan kami sangat senang kami lolos. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka tetapi juga bagi kami. Kami juga berasal dari sepak bola amatir dan kami mampu mempertahankan nilai-nilai yang membawa kami ke level tertinggi."

"Kami sangat senang bisa melanjutkan kompetisi ini yang penting bagi PSG. Pertandingan babak 16 besar melawan Marseille akan menjadi pertandingan piala yang sebenarnya, yang akan kami lakukan sebaik mungkin untuk mempersiapkannya.”

Paris Saint-Germain (PSG) membuat pekerjaan ringan dari tim lapis keenam Pays de Cassel dengan kemenangan 7-0 saat mereka kembali ke Stade Bollaet, beberapa minggu setelah kekalahan mereka di liga dari Lens.

kylanadna

Tuan rumah bertahan dengan mengagumkan di setengah jam pertama dan bahkan menyusun beberapa bagian permainan yang menarik dengan membangun dari belakang, sampai penyerang Prancis itu mencetak hat-trick cepat sebelum jeda.

Neymar Jr dan Carlos Soler juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Kylian Mbappe menambahkan dua lagi di babak kedua untuk membuatnya menjadi lima kali lipat, yang membuatnya semakin dekat dengan rekor pencetak gol sepanjang masa.

Baca juga: Kylian Mbappe Tegas Menolak Pinangan Liverpool, Karena Tak Mau Dilatih Jurgen Klopp

Sebelumnya Edinson Cavani untuk Parisian pemenang Piala Dunia sekarang hanya terpaut empat gol dari 200 gol pemain Uruguay itu.

Penampilan yang efisien melawan tim kecil liga yang lebih rendah membuat pertandingan yang menggiurkan di babak berikutnya untuk PSG, saat mereka melakukan perjalanan ke Marseille salah satu dari sejumlah pertandingan penting dan menentukan yang akan datang pada bulan Februari untuk pasukan Christophe Galtier.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved