Inter Milan

Andrea Mandorlini Sebut Inter Milan Tak Masalah Mainkan Milan Skiniar, Tapi Jangan Kasih Ban Kapten

Mantan bek Inter Milan, Andrea Mandorlini merasa bahwa meski Milan Skriniar memilih hengkang musim ini, namun Nerazzurri bisa menggunakan jasanya samp

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Milan Skiniar saat berseragam Inter Milan selangkah lagi bergabung ke PSG. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Mantan bek Inter Milan, Andrea Mandorlini merasa bahwa meski Milan Skriniar memilih hengkang musim ini, namun Nerazzurri bisa menggunakan jasanya sampai Juli 2023 mendatang.

Hanya saja, dia memperingatkan Inter Milan jangan beri dia ban kapten lagi. Karena selangkah kakinya sudah pergi dari San Siro.

Berbicara kepada outlet berita Italia TuttoMercatoWeb, Andrea Mandorlini berpendapat bahwa pemain berusia 27 tahun itu bukan lagi orang yang tepat untuk mengenakan ban kapten, mengingat dia tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya dan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan klub lain.

Situasi Milan Skriniar membuat Inter Milan kebingungan. Jika tak memainkannya tak punya pemain sepadan, sedangkan kini masih mencari penganti Skiniar.

Baca juga: Inter Milan Butuh Strategi Khusus, Bawa Chris Smalling Hengkang dari AS Roma Januari Ini

Jika PSG belum mau menebus 20 juta euro Januari ini, maka Inter Milan masih bisa menggunakan tenaganya sampai Juli 2023 ini.

Mantan bek Sampdoria tampaknya akan menolak tawaran perpanjangan kontrak mereka dan memilih untuk bergabung dengan klub lain, dengan Paris Saint-Germain (PSG) sangat terkait.

Namun, pemain Slovakia itu tetap menjadi pemain penting bagi tim di lapangan, sementara Andrea Mandorlini juga mengenakan ban kapten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam pandangan mantan bek legenda Nerazzurri itu, Milan Skriniar pantas untuk terus bermain selama masih terikat kontrak, tapi tentu saja tidak melanjutkan kapten.

Milan Skiniar Merayakan Slebrasi Cetak Gol bagi Inter Milan. Milan Skiniar masih dikaitkan dengan club besar eropa, terbaru, Liverpool dan Manchester United sangat cemas, jika Skiniar berlabuh ke Tottenham Hotspur.

“Sikapnya selalu positif,” katanya tentang Milan Skriniar.

“Dalam situasi ini di mana agen paling penting, kesepakatan belum ditemukan,” lanjutnya.

“Tetapi dia selalu berperilaku baik, jadi saya akan tetap memainkannya.”

Baca juga: Nasib Sebastiano Esposito Main di Inter Milan Primavera, Kini Mau Dipinjamkan ke Klub Serie B

“Namun, saya tidak akan memberinya ban kapten lagi.”

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved