Barcelona

Barcelona Rela Lepas Wonderkid 18 Tahun ke AC Milan, Rossoneri Mau Duetkan dengan Rafael Leao

Wonderkid Barcelona yang baru berusia 18 tahun Ilias Akhomach, dilaporkan melakukan kontak dengan AC Milan untuk merekrutnya dibursa transfer musim pa

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Pemain sayap Barcelona, Ilias Akhomach sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan musim panas ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Wonderkid Barcelona yang baru berusia 18 tahun Ilias Akhomach, dilaporkan melakukan kontak dengan AC Milan untuk merekrutnya dibursa transfer musim panas ini.

Menurut sebuah laporan oleh SPORT, Ilias Akhomach adalah pemain sayap yang menarik perhatiab AC Milan.

Juara Serie A itu, ingin mengontrak Wonderkid Barcelona itu dalam waktu dekat. Mereka sudah menghubungi remaja itu untuk membahas kesepakatan hengkang dari Barcelona.

AC Milan berusaha mencari duet mau disayap bersama Rafael Leao, nama, Ilias Akhomach jadi nama terdepan, terlebih Barcelona rela menjualnya.

Ilias Akhomach menghabiskan sebagian besar tahun-tahun bersama Barcelona sebelum menjadi pemain profesional saat berusia 16 tahun.

Baca juga: Kontrak Marco Asensio Bersama Real Madrid Tak Diperpanjang, Barcelona Lagi Pantau Situasinya

Wonderkid yang menghabiskan empat tahun dengan Gimnastic Manresa antara 2013 dan 2017 sebelum bergabung kembali dengan Barcelona.

Ilias Akhomach telah menjadi salah satu pemain terbaik untuk Barcelona Atletic dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 18 tahun itu juga telah membuat tiga penampilan untuk tim utama sekaligus menjadi pemain reguler bagi Barcelona.

Tapi raksasa Catalan itu berada dalam masalah atas masa depan jangka panjang Akhomach, karena dia berada di enam bulan terakhir dari kontraknya. Situasi seperti itu menarik perhatian AC Milan.

Musim 2022/2023 sejauh ini sulit bagi AC Milan, dengan Rossoneri berjuang untuk mempertahankan gelar Serie A.

Inkonsistensi telah menjangkiti sebagian besar penyerang, dan sejauh ini mereka belum bangkit. Jadi juara Italia sedang mempertimbangkan memasuki pasar untuk penyerang sayap.

asaeacava

Seorang pemain sayap kanan, khususnya, menempati urutan teratas dalam daftar prioritas AC Milan. Untuk itu pemain seperti Alexis Saelemaekers, Junior Messias, dan Rade Krunic telah meledakkan panas dan dingin di sayap kanan.

Beberapa penyerang, termasuk pemain sayap Barcelona Raphinha, telah muncul di radar mereka. Ilias Akhomach juga menjadi incaran menarik bagi AC Milan.

Raksasa Serie A sudah menegosiasikan kesepakatan untuk satu pemain muda Spanyol, dengan pembicaraan antara mereka dan Real Madrid untuk mendapatkan Brahim Diaz.

Baca juga: Cerita Lengkap Karir Sepak Bola Rivaldo yang Melegenda Bersama AC Milan dan Barcelona

Ilias Akhomach mungkin prospek luar biasa terbaru yang tiba di San Siro. Laporan tersebut menambahkan bahwa wonderkid Barcelona tersebut sudah menjalin kontak dengan AC Milan.

Kepindahan Bosman mungkin terjadi jika Barcelona tidak dapat meyakinkan pemain berusia 18 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru.

Hingga saat itu, AC Milan kemungkinan akan memantau situasi dengan penuh semangat sebelum melancarkan serangan untuk Ilias Akhomach.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved