Berkas Kadis Dikbud Bengkulu Utara Dilimpahkan ke Pengadilan, Tunggu Jadwal Sidang

Rozano Yudistira mengatakan pihaknya melimpahkan berkas 2 terdakwa ini ke pengadilan pada hari ini, Rabu Rabu (25/1/2023).

Penulis: Romi Juniandra | Editor: M Arif Hidayat
Romi Juniandra/Tribunbengkulu.com
Kasi Penuntutan Pidana Khusus (Kasitut Pidsus) Kejati Bengkulu, Rozano Yudistira 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu telah melaksanakan pelimpahan kasus OTT Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Utara, KM, ke Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu.

 

Selain KM, turut dilimpahkan berkas terdakwa lain, yakni Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana SD Dikbud Bengkulu Utara, SAS yang juga tertangkap bersamaan dengan KM.

 

Kasi Penuntutan Pidana Khusus Kejati Bengkulu, Rozano Yudistira mengatakan pihaknya melimpahkan berkas 2 terdakwa ini ke pengadilan pada hari ini, Rabu Rabu (25/1/2023).

 

"Sekarang menunggu penetapan hakim di PN Bengkulu untuk jadwal sidang," kata Rozano kepada TribunBengkulu.com.

 

Untuk persidangan nanti, pihak Kejati Bengkulu juga telah menunjuk 5 orang Jaksa Penuntut Umum (JPU), yang terdiri dari JPU Kejati Bengkulu dan JPU Kejari Bengkulu Utara.

 

Dua tersangka ini sebelumnya ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh penyidik Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Bengkulu, Kamis (10/11/2022) lalu.

 

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved