Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Desak PSG Rekrut Bernardo Silva dari Manchester City, Diisukan Pengganti Neymar Jr

Bos kecil Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe desak PSG untuk merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva yang juga mantan rekan setimnya d

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Bos kecil PSG Kylian Mbappe minta PSG rekrut Bernardo Silva dari Manchester City, kabarnya Bernardo ingin hengkang dari Etihed. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bos kecil Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe desak PSG untuk merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva yang juga mantan rekan setimnya di AS Monaco dulu.

Tersiar kabar, Bernardo Silva akan menggantikan Neymar Jr yang akan dijual PSG karena Kylian Mbappe tak suka lagi dengan Neymar.

Pemain mungil milik Portugal itu sekali lagi menjadi roda penggerak penting dalam roda Manchester City, Bernardo Silva bisa tersedia musim panas ini, apalagi keinginan Bernardo  untuk pindah lebih dekat ke tanah airnya.

Barcelona baru-baru ini mengesampingkan kepindahan Bernardo Silva, menolak untuk menaikkan harga £70,8 juta, meskipun pemain berusia 28 tahun itu secara terbuka mengisyaratkan keinginan untuk meninggalkan Manchester City.

Baca juga: Presnel Kimpembe Saat Kenakan Ban Kapten, Malah Dituding Kylian Mbappe Jadi Ban Serep Saja

Menurut The Sun, Kylian Mbappe ingin Bernardo Silva bergabung dengannya di PSG setelah keduanya bermain bersama untuk Monaco antara 2015-2017 lalu.

Bernardo Silva masih memiliki kontrak jangka panjang di Etihad, mengikatnya di klub hingga 2025 yang berarti pasukan Pep Guardiola memiliki pengaruh dalam negosiasi.

Bintang Portugal itu mengaku sering berpikir untuk kembali ke tanah airnya, dan memulai proyek baru setelah enam musim bersama The Citizens.

"Saya sangat fokus pada musim ini dan tidak masuk akal untuk berbicara tentang pergi karena kami berada di tengah musim," kata Silva kepada outlet Portugal Record.

adaea av
Keakraban Kylian Mbappe dan Bernardo Silva di AS Monaco dulu

"Saya tidak akan menyembunyikan bahwa tujuan saya di tahun-tahun mendatang, jika sesuatu yang baik terjadi di tempat lain, mungkin akan pindah ke proyek baru."

"Memasuki proyek baru pada usia 29, saya mungkin hanya akan menyelesaikan kontrak ini pada usia 34. Jika Anda bertanya kepada saya: apa yang Anda pikirkan 10 tahun lalu? Tujuan saya adalah kembali ke Benfica paling banyak pada usia 32 tahun. Apa yang saya pikirkan hari ini? Itu tergantung pada apa yang terjadi musim panas mendatang."

Baca juga: Jean-Michel Larque Sebut Trio MNM, Messi, Neymar dan Kylian Mbappe Sulit Menjuarai Liga Champions

"Saya tidak akan berbohong: itu bukan sesuatu yang tidak saya pikirkan. Saya memikirkannya setiap tahun. Itu selalu menjadi tujuan."

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved