Drama Korea

Link Nonton Strangers Again atau Can We Be Strangers Episode 3 Serta Fakta Menarik dari Drama Ini

Kamu bisa temukan link nonton drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers Episode 3 melalui artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kang So-Ra dan Jang Seung-Jo di drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers, inilah link nonton drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers episode 3. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Kamu bisa temukan link nonton drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers Episode 3 melalui artikel ini.

Diketahui drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers dibintangi oleh Kang So-Ra dan Jang Seung-Jo, berikut link nonton episode 3 yang bisa di akses dengan mudah.

Tidak hanya memberikan link nonton drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers Episode 3, kamu juga harus tahu fakta menarik drama ini.

Kemistri di antara pemimpin

Sementara setiap K-drama yang hebat membutuhkan chemistry antara lead untuk memikat penonton, ketegangan yang muncul antara karakter dalam kiasan musuh-ke-kekasih dan mantan-ke-kekasih membutuhkan pasangan terkemuka untuk memiliki percikan yang mendesis. Untungnya, Kang Sora dan Jang Seung Jo menyampaikan hal ini kepada penonton.

Mereka memiliki adegan pertengkaran hebat yang sangat penting bagi musuh ke kekasih, tetapi mereka juga memiliki persahabatan yang hebat dalam karakter mereka yang Anda butuhkan untuk mantan-ke-kekasih.

Tidak hanya ada kebencian di antara mereka; ada juga persahabatan dan keakraban selama satu dekade di antara mereka. Sangat menarik untuk ditonton dan membuat Anda menginginkan lebih  bagaimana Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom akan tumbuh kembali bersama? Bisakah Oh Ha Ra memaafkan Goo Eun Beom karena menolak pernikahan mereka? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Baca juga: Bocoran dan Link Nonton Drama Korea The Interest of Love Episode 11 Sub Indo di Netflix Malam Ini

Hubungan wanita yang kuat

Hal-hal kecil lebih menyenangkan untuk ditonton daripada hubungan wanita yang kuat di K-drama. Dalam hal drama romantis, karakter wanita sering diadu satu sama lain. Untungnya, "Orang Asing Lagi" memberi kita bukan hanya satu tapi dua hubungan yang kuat antara wanita dalam dua episode pertama. Oh Ha Ra melakukan percakapan lucu namun penting dengan rekan kerja dan teman dekatnya Kang Bi Chwi (Jo Eun Ji) serta pembicaraan serius dan bermakna dengan bosnya Hong Yeo Rae (Gil Hae Yeon). Karena persahabatan dekat mereka sudah terjalin, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan bereaksi dan saling mendukung sementara cerita selanjutnya terungkap.

Oh Ha Ra menempatkan dirinya di luar sana

Bukan rahasia lagi bahwa ada stigma di sekitar wanita yang bercerai, terutama ketika mereka menemukan cinta lagi setelah mereka mengakhiri pernikahan. Meskipun dimulai dengan keadaan yang goyah, dua episode pertama memperkenalkan minat cinta baru untuk Oh Ha Ra. Meskipun dia tidak langsung berkencan dengan Min Jae Gyeom (Moo Jin Sung) karena dia berafiliasi dengan mantan suaminya, dia membiarkan dirinya terbuka padanya. Adegan mereka manis, terutama ketika dia memberi tahu dia bahwa dia tidak peduli dia telah bercerai. Meskipun mungkin tidak bertahan lama, mengingat drama ini tentang dia dan Goo Eun Beom, sungguh menakjubkan melihatnya membuka hatinya dan membiarkan dirinya bersenang-senang.

Oh Ha Ra tidak bersinar sebagai “dewi litigasi”

Memasuki episode perdana “Strangers Again”, hampir setiap deskripsi drama menyebut Oh Ha Ra sebagai “dewi litigasi”. Dan sementara dia memiliki beberapa adegan di mana dia benar-benar memiliki ruang sidang, sulit untuk tidak memperhatikan bahwa banyak adegan kemenangan tampaknya malah menopang Goo Eun Beom.

Misalnya, dalam kasus perceraian pertama acara tersebut, Oh Ha Ra berjuang untuk membingkai kecemburuan ekstrim kliennya sebagai sesuatu yang tidak menyebabkan perceraian pasangan tersebut. Alih-alih menemukan celahnya sendiri  seperti yang dipikirkan orang karena dia adalah "dewi litigasi" acara itu  Goo Eun Beom malah menemukannya untuknya. Dan dalam kasus perceraian kedua, dia berkomentar tentang bagaimana dia bisa menuntut dewan lawan karena tidak pantas selama pertemuan mereka, tetapi sekali lagi, Goo Eun Beom malah melakukannya untuknya.

Meskipun bukan berarti Goo Eun Beom tidak pantas untuk bersinar lagipula, deskripsi drama juga menunjukkan bahwa dia adalah seorang pengacara yang hebat momen-momen ini merendahkan gelar "dewi litigasi" yang seharusnya dikenal oleh Oh Ha Ra. untuk. Dia seorang pengacara terkenal dan percaya diri dalam batas-batas pertunjukan, jadi bukankah seharusnya dia memiliki momen-momen ini untuk menang dan menyelamatkan dirinya sendiri? Untungnya, ini hanya dua episode pertama, jadi mudah-mudahan dia akan mendapatkan momen (atau momen) besarnya untuk bersinar dan memamerkan semua kecerdasan hukum dan kecerdasannya di episode yang akan datang.

Jangan lupa untuk menyaksikan drama Korea Strangers Again atau Can We Be Strangers episode 3 yang akan tayang malam ini melalui link nonton di bawah ini

KLIK DI SINI

 

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved