Inter Milan

Nasib Sebastiano Esposito Main di Inter Milan Primavera, Kini Mau Dipinjamkan ke Klub Serie B

Striker muda potensial milik Inter Milan, Sebastiano Esposito harus bersama untuk kembali ke skuad senior Nerazzurri musim ini.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews.com
Sebastiano Esposito selebrasi usai mencetak gol bagi Inter Milan. Striker muda Nerazzurri potensial itu punya nasib berbeda setelah dia banyak ulah semasa peminjaman di Anderlecht. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Striker muda potensial milik Inter Milan, Sebastiano Esposito harus bersama untuk kembali ke skuad senior Nerazzurri musim ini.

Sebelumnya Sebastiano Esposito dipinjamkan ke Anderlecht, namun karena berulah, masa peminjaman dipersingkat dan kembali ke Inter Milan.

Alih-alih bermain di skuad Inter Milan senior, Sebastiano Esposito malah turun kasta bermain untuk Inter Milan Primavera.

Padahal Anderlecht merupakan klub besar di Belgia, namun karena banyak ulah, Inter Milan terpaksa memberikan hukuman ke Sebastiano Esposito bermain di Inter Milan Primavera kasta kedua tim Nerazzurri.

Sebastiano Esposito harus membuktikan dia layak menembus skuad senior Inter Milan, walaupun kouta striker penuh sudah diisi oleh Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Joaquin Correa.

Baca juga: Peforma Simone Inzaghi di Serie A Bikin Inter Milan Merana, Antonio Conte Dikabarkan Mau CLBK ?

Daripada bakat potensial Sebastiano Esposito disia-siakan, Inter Milan terbuka bagi klub mana saja yang mau meminjam Esposito sampai akhir musim ini.

Perugia dan Sudtirol telah bergabung dengan sesama tim Serie B ternana, dalam perlombaan untuk meminjamkan striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Ini menurut penyiar Italia Sky Sport Italia, yang melaporkan Perugia dan Sudtirol masih tertarik untuk meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu, tetapi mereka menghadapi persaingan baru untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara Empoli telah mengalihkan perhatian mereka ke Roberto Piccoli dari Atalanta.

Perugia dan Sudtirol tampaknya akan meninggalkan Inter Milan dengan status pinjaman lagi untuk sisa musim ini, setelah masa pinjamannya dengan Anderlecht dipersingkat karena kurangnya waktu bermain, tetapi ke mana dia akan pindah masih belum jelas.

suytjshs
Sebastiano Esposito salah satu anak kesayangan Luciano Spalleti saat masih melatih Inter Milan, musim 2017 sampai 2021

Sebastiano Esposito terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan striker muda tersebut, yang juga pernah dipinjamkan ke klub-klub seperti SPAL, Venezia, dan Basel dalam beberapa musim terakhir.

Menurut Sky, Umbria tetap digambar untuk menandatangani Esposito, tetapi akan menghadapi persaingan jika mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan.

Perugia dan Sudtirol juga muncul sebagai kandidat untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Baca juga: Inter Milan Tak Akan Mudah Dapatkan Bek Incaran Utama Giorgio Scalvini, Ditengah Minat Klub Eropa

Sementara itu, Empoli juga termasuk di antara klub-klub yang dikaitkan, namun menurut Sky The Tuscans telah menjadikan striker milik Atalanta Roberto Piccoli, yang saat ini dipinjamkan ke Hellas Verona, target utama mereka di lini serang.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved