Polisi Sebut Putus Cinta Jadi Motif Pemuda di Rejang Lebong Bengkulu Nekat Akhiri Hidup

Seorang Pemuda di Rejang Lebong Bengkulu, Ditemukan tewas tak wajar di depan pintu WC, polisi Sebut ada motif asmara.

Panji Destama/ TribunBengkulu.com
Lokasi kejadian pemuda ditemukan tewas tak wajar di salah satu ruko di Jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Rabu (25/1/2023). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang pemuda di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ditemukan tewas tak wajar di depan kamar mandi, Rabu (25/1/2023).

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, polisi sementara ini menyimpulkan motif pemuda yang bernama Rian ini mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi akibat putus cinta.

"Dari keterangan saksi-saksi untuk motif karena permasalahan pribadi karena putus dengan pacarnya, dan persoalan keluarga," ungkap Kapolsek Curup Iptu Singgih W, Rabu (25/1/2023). 

Pihak korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban. Jenazah juga sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. 

"Memang murni bunuh diri yang dilakukan korban," tegas kapolsek. 

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, peristiwa tewas tak wajar ini diketahui sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu yang pertama kali menemukan jasad Rian adalah sang adik. 

"Saya diberitahu adik korban sekitar pukul 10.30 WIB, korban bunuh diri, saya langsung menuju ke lokasi," ungkap Fery (42) warga sekitar ruko korban, Rabu (25/1/2023). 

Korban ditemukan dalam posisi tergantung menggunakan hoodie berwarna abu-abu dengan celana pendek berwarna hitam. 

Ia juga mencoba memeluk korban untuk diangkat namun kondisi badan korban sudah dingin. 

"Saya pikir korban dapat diselamatkan, tapi keadaannya sudah dingin. Tidak berselang lama polisi datang dan melakukan evakuasi," tuturnya. 

Sementara itu, Kapolsek Curup, Iptu Singgih W menjelaskan, jenazah sudah dilakukan evakuasi, dan sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Curup untuk dilakukan visum. 

"Dari pemeriksaan awal memang murni bunuh diri, namun untuk memastikannya apakah ada tindak pidana atau tidak, kami lakukan visum ke rumah sakit," jelasnya. 

Di lokasi polisi juga mengamankan beberapa alat bukti dari ruko tempat korban tinggal, diantaranya kursi dan kabel berwarna putih. Ruko yang menjadi TKP juga sudah dipasang garis polisi. 

Baca juga: Pesona Bukit Daun Rejang Lebong Bengkulu, Sunset hingga Danau di Ketinggian 2.467 MDPL

 

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved