PSG

Presnel Kimpembe Saat Kenakan Ban Kapten, Malah Dituding Kylian Mbappe Jadi Ban Serep Saja

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui keputusan manajemen PSG untuk menjadikan Kylian Mbappe

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Kylian Mbappe dan Prensel Kimpembe saat berseragam PSG. Kedua pemain ini sedang diadudombakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui keputusan manajemen PSG untuk menjadikan Kylian Mbappe sebagai wakil kapten musim ini.

Namun Presnel Kimpembe menegaskan bahwa dia akan selalu menghormati keputusan tersebut, ditengah klaim bisa menimbulkan perdebatan diruang ganti PSG, apalagi, Kylian Mbappe jadi kapten utama.

Pada hari Senin lalu, Kylian Mbappe berhasil mencetak lima gol dalam kemenangan 7-0 PSG atas Pays de Cassel di Piala Prancis.

Dengan absennya kapten tim utama Marquinhos, dan juga ada Presnel Kimpembe, Marco Verratti dan Kylian Mbappe diberikan ban kapten pada pertandingan malam itu.

Baca juga: Lionel Messi Mau Hengkang ke Inter Miami? Santer Kabarkan Messi Ogah Perpanjang Kontrak di PSG

Namun, pelatih kepala PSG, Christophe Galtier mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe telah menjadi wakil kapten sejak musim panas dan akibatnya, itu hanya prosedur standar baginya untuk memimpin tanpa kehadiran kapten tim.

Klaim Christophe Galtier sejak itu mengejutkan banyak orang, terutama bagi Presnel Kimpembe yang telah menjadi orang kedua dalam beberapa tahun terakhir.

Pada hari Selasa Kimpembe turun ke media sosialnya untuk mengungkapkan bahwa dia tidak diberitahu tentang penurunan pangkatnya tetapi, sebaliknya, melihat berita tentang Kylian Mbappe menjadi wakil kapten di media sosial.

bvasasss

“Dalam beberapa jam terakhir saya bisa mendengar dan membaca banyak tentang diri saya sendiri,” tulisnya di akun media sosial resminya.

“Oleh karena itu saya ingin menjelaskan semuanya untuk menghindari terus menyebarkan informasi palsu dalam hal ini."

Baca juga: Kylian Mbappe Pecahkan Rekor saat Pertandingan PSG vs Pays de Cassel di Piala Perancis

“Saya tidak mengetahui keputusan ini, ini sepenuhnya salah. Yang mengatakan, saya akan selalu menghormati keputusan klub.”

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved