Breaking News:

Sambut Baik Hubungan Fuji-Thariq, Haji Faisal Tetap Ingin Fuji Berkarir Dulu

Sering tampil mesra di depan publik, Thariq Halilintar tak lupa mendatangi kediaman orang tua dari Fuji yakni Haji Faisal.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Channel youtube Fuji
Momen kebersamaan Thariq dan keluarga Fuji 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Kartika Aditia

 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sering tampil mesra di depan publik, Thariq Halilintar tak lupa mendatangi kediaman orangtua dari Fuji yakni Haji Faisal.

Dalam video yang di unggah Fuji di kanal youtubenya, terlihat keluarga Fuji menyambut hangat kedatangan Thariq. Hal tersebut dibuktikan dengan merka yang saling melempar senyum kepada Thariq dan juga sebaliknya.

Fuji sendiri mengaku dirinya tegang dan berusaha mencairkan suasana. Saat itu Thariq juga membagi-bagikan hadiah pada keluarga Fuji termasuk Gala.

"Aku harap, kalo aku diizinkan aku bisa membantu. Pengen ikut menjaga, melindungi, kalau bisa membimbing. Hubungannya ke arah yang positif, saling support," ujar Thariq pada Haji Faisal saat sedang duduk bersama yang dikutip oleh TribunBengkulu.com, Selasa (15/2/2022)

Menanggapi perkataan Thariq, Haji Faisal mengungkapkan bahwa hal yang dikatakan Thariq merupakan suatu yang cukup berat.

Hal ini dikarenakan mengingat umur Fuji yang masih 19 tahun dan untuk anak perempuan, Haji Faisal memang sengaja mengontrol dengan ketat. Ia juga mengatakan pada Thariq untuk lebih banyak sabar.

Haji Faisal melanjutkan dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Thariq ke rumahnya. Dalam kanal youtube Star Story Haji Faisal juga memberikan respon yang positif terkait momen tersebut.

"Ya saya selaku orangtua senang banget. Gembira banget saya. Demi kebaikan anak kan selaku orang tua yang paling utama bagi kami ini adalah kesenangan dan kebahagiaan untuk anak," ujar Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, Thariq merupakan anak yang ramah dan gampang bergaul. Kedatangannya tersebut sudah menunjukan bahwa Ia adalah lelaki yang gentleman.

Terlepas dari ia mengapresiasi keberanian Thariq tersebut, Haji Faisal berharap Fuji dapat berkarir terlebih dahulu sebelum lanjut ke jenjang yang lebih serius dalam hubungannya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved