Kamu Suka Adventure? Honda CB150X Solusinya, Cek Reviewnya di Sini

Turing perdana Honda New CB150X di Provinsi Bengkulu, Minggu (27/3/2022) menjadi momen menarik. Berikut review produk keluaran terbaru dari PT AHM ini

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi/TribunBengkulu.com
Awak media, FIF Bengkulu, dan tim dari honda melakukan foto bersama setelah menyelesaikan turing menuju Curug Cai Bengkulu Tengah, Minggu (27/3/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU -   Turing perdana Honda CB150X di Provinsi Bengkulu pada Minggu (27/3/2022) menjadi momen menarik.

Pasalnya baru pertama kali bagi kami mengendarai Honda CB150X di jalan raya, yang merupakan keluaran terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Peserta yang terdiri dari para insan pers, FIF Bengkulu dan ikut serta pula satu-satunya perserta wanita yaitu Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Bengkulu, Ipda Wulan Rahmawati.

Rutenya, star dari kantor main dealer Astra Motor di Jl. Ir. Rustandi, Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.

Lalu menuju ke Bengkulu Tengah sampai ke Kawasan wisata Air Terjun Curug Cai, memang tidak terlalu jauh, hanya 32 km saja.

Namun trek yang disuguhkan dirasa tepat untuk merasakan keunggulan motor 150 cc berkonsep sport adventure touring ini.

"Kondisi motor memadai untuk jalur ke wisata Curug Cai, kita ingin mencoba upside down dan kenyamanan riding saat berkendara dan jalur menuju ke Curug Cai ini sangat cocok," ujar Rian, Koordinator kegiatan CB150X yang mengusung tema Born To Explore.

Start dari Kelurahan Kandang kami menuju ke jalan layang Air Sebakul yang akhir-akhir kemarin sempat menjadi tempat wisata dadakan masyarakat. 

Rombongan langsung disuguhkan jalan mendaki dan menurun disamping juga harus berlomba dengan truk-truk pengangkut batubara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved