Tempat Wisata

Daftar Pulau di Bengkulu yang Terkenal Hingga Tak berpenghuni

Selain dikenal sebagai wisata alamnya baik wisata bahari maupun wisata alamnya, Bengkulu juga memiliki beberapa pulau yang belum banyak diketahui.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Daftar Pulau di Bengkulu yang Terkenal Hingga Tak berpenghuni
TribunBengkulu.com
Kota Bengkulu memiliki berbagai pulau dari mulai pulau yang sanagt familiar hingga pulau yang tak berpenghuni

TRIBUNBENGKULU.COM, TRAVEL - Inilah Daftar Pulau di Bengkulu yang Terkenal Hingga Tak berpenghuni.

Kota Bengkulu dikenal dengan sebutan "Bumi Raflesia". Tak hanya itu, dikenal dengan berbagai destinasi wisata yang memukau, bagi kalian yang suka dengan menjelajahi pulau, kalian bisa menjelajahi pulau yang ada di Bengkulu lo, tapi kalian masih bingung di mana lokasi pulau yang ada di Bengkulu?

Di artikel ini kami akan memberitahu kalian berbagai pulau yang ada di Bengkulu dari pulau yang sangat familiar hingga pulau yang belum banyak orang  tahu.

1. Pulau Tikus

Pulau yang familiar di Kota Bengkulu yakni Pulau Tikus. Pulau ini banyak dikunjungi para wisatawan, nah tribuners untuk tarif di pulau ini kalian cukup membayar sekitar Rp100 - Rp 150 rb untuk perjalanan pulang-pergi.

Namun, jika kalian ingin yang simple kalian juga bisa membeli paket open trip atau private trip. Untuk sampai ke pulau ini kalian akan memakan waktu sekitar 30-45 menit.

Menariknya jika kalian sampai di pulau ini kalian akan disuguhkan pemandangan karang, tak hanya itu kaian juga akan melihat menara yang berada di tengah pulau menurut informasi menara ini memiliki tinggi sekitar 40 meter.

Nah satu lagi yang menarik di pulau ini bagi kalian yang hoby snorkeling atau diving pulau ini cocok untuk kalian. Namun, perlu kalian ketahahui di pulau ini tidak ada makanan maupun minuman.

Jadi tribuners harus membawa persiapan bekal.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved