Tempat Wisata Rejang Lebong

Tempat Wisata Taman Bunga D'Syandana Ala Jepang dan Korea

Berbagai wisata di Bengkulu sepertinya tak ada habisnya jika menelusuri wisata yang ada di Bengkulu ini. Salah satunya Taman Wisata Bunga D'Syandana.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
instagram D'Syandana
View Taman D'Syandana 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berbagai wisata di Bengkulu sepertinya tak ada habisnya jika menelusuri wisata yang ada di Bengkulu ini. Terdiri dari sembilan Kabupaten dan setiap kabupaten di Bengkulu memiliki wisata yang sangat populer dan harus kalian kunjungi.

Lokasi Taman Bunga D'Syandana

Taman ini berada di Desa Sumber Bening, RT III, Dusun I, Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Kota Bengkulu. Dari Kota Curup kalian akan menmepuh perjalanan sekitar 20-30 menit untuk sampai di taman ini.

Taman ini masuk ke dalam gang namun jangan khawatir tersesat tribuners, untuk rute jalannya ketika kalian sudah sampai di Desa Sumber Bening, jika kalian melihat Masjid Nurul Huda kallian bisa lansgung menuju gang yang berada di samping masjid tersebut. Di pinggir jalan raya juga sudah diberikan plang penanda Taman Bunga D'Syandana.(Lokasi)

Tarif Tiket Wisata Taman Bunga D'Syandana

Untuk memasuki taman ini kalian cukup membayar uang parkir sebesar 10 rb saja, kalian bisa menikmati suasana taman dengan bebas dan puas.

Fasilitas di Wisata Taman Bunga D'Syandana

Fasiltas di taman ini cukup lengkap mulai dari parkiran yang luas, mushola, serta toilet. Tak hanya itu, di sekitar Taman Bunga D'Syandana juga ada kedai makanan, jadi kalian bisa menyantap makanan dengan suasana taman yang begitu indah.

Pesona Wisata Taman Bunga D'Syandana

Banyak seklai spot foto taman ini yang sayang jika kalian lewatkan beberapa spot foto di taman ini seperti

Wisata Taman Bunga D'Syandana
Wisata Taman Bunga D'Syandana (instagram D'Syandana)

Nuansa Ala Jepang

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved