Lebaran 2022

Omset Tukang Parkir di Pantai Panjang Meningkat saat Libur Lebaran, Jemput Rezeki Sejak Pagi

tukang parkir yang sehari-hari mangkal di kawasan Pantai Panjang Bengkulu sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB sudah mulai beraktivitas.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Aktivitas parkir di Pantai Panjang Bengkulu, Rabu (4/5/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Saat libur lebaran, tukang parkir yang sehari-hari mangkal di kawasan Pantai Panjang Bengkulu sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB sudah mulai beraktivitas.

Salah satunya seperti diungkapkan Beri, salah satu tukang parkir yang ada di kawasan Pantai Panjang Bengkulu kepada TribunBengkulu.com, Rabu (4/5/2022).

"Memang kalau ramainya itu sore, tapi khusus untuk libur lebaran ini pagi-pagi kita sudah mulai, karena kadang pengunjung dari luar Kota Bengkulu itu pagi-pagi sudah ada yang tiba di sini," ungkap Beri.

Beri mengatakan jika dibandingkan dengan hari biasa, tentu omset pendapatan pada saat musim libur lebaran ini meningkat drastis.

"Kau mau dihitung mungkin meningkatnya sampai 2 atau 3 kali lipat, bahkan bisa lebih," kata Beri.

Terpisah, Safar tukang parkir lainnya yang ada Pantai Panjang Bengkulu mengatakan walaupun dia baru menjadi tukang parkir, namun jika dihitung mungkin ada ribuan kendaraan yang memarkir di lokasi parkir miliknya pada saat musim libur lebaran ini.

"Kalau hari biasa itu paling 500 - 1.000 kendaraan perharinya. Namun jika saat musim libur lebaran ini sehari itu bisa meningkat 1.500 sampai 2.000 lebih, karena dari pagi sudah ramai kan," ujar Safar.

Safar mengatakan, tentunya momen lebaran menjadi momen menjemput rezeki bagi para petugas parkir yang ada di areal Pantai Panjang Bengkulu.

"Momen setahun sekali, ya harus dimanfaatkan. Paling ramai juga itu di libur tahun baru dan musim libur anak sekolah," kata Safar. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved