Pertamini di Lebong Terbakar, Rumah dan Toko Hangus Dilahap Si Jago Merah

Si jago merah kembali beraksi, kini satu unit rumah dan toko milik Yedi (48) warga Kecamatan Lebong Utara hangus, pada Kamis (19/5/2022).

Ho/TribunBengkulu.com
Petugas pemadam kebakaran dan warga setempat saat mencoba menjinakkan api yang menghanguskan rumah milik Yedi Warga Kecamatan Lebong Utara, Kamis (19/5/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Si jago merah kembali beraksi. Kini satu unit rumah dan toko milik Yedi (48) warga Kecamatan Lebong Utara hangus, pada Kamis (19/5/2022).

Kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas, setelah pertamini milik korban meledak. 

Eni yang merupakan tetangga korban mengatakan, api cepat membesar dari bagian depan rumah dan nyaris membakar rumah miliknya juga. 

"Untung warga juga cepat memadamkan api," kata Eni kepada TribunBengkulu.com

Kebakaran berawal saat korban sedang memindahkan bahan bakar minyak dari mobilnya ke tangki minyak pertamininya. 

Namun saat sedang memindahkan BBM tersebut, anak korban sedang memainkan korek api yang bersebelahan dengan tangki minyak. 

Diduga dari percikkan tersebut yang menyebabkan kebakaran terjadi hingga menghanguskan mobil, motor dan rumah korban. 

Dua unit mobil pemadam kebakaran turut memadamkan api, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya Yedi yang mengalami luka bakar saat memadamkan api, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved