Sule Trending di Twitter, Netizen Anggap Putri Delina Tak Dewasa Usai Sule Digugat Cerai

Tak hanya Sule, nama Putdel atau putri Delina juga sempat tranding di Twitter, banyak warganet yang simpati pada Nathalie usai Gugat Cerai Sule

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Putri Delina
Trending Sule di Twitter membuat warganet curhat soal nasibnya yang hampir mirip dengan Putri Delina, hingga anak kedua Sule itu banjir hujatan Usai Nathalie Hoschler gugat cerai Sule. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Ramai di Twitter soal keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tentunya juga berdampak pada Putri Delina yang disebut sebagi pemicu gugutan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie.

Akibat gugatan cerai yang dari Nathalie Holscher pada Sule, banyak yang menilai Putri Delina hanya memikirkan diri sendiri dan dinilai tidak dewasa hingga akhirnya jadi bulan-bulanan warganet di media sosial, baik instagram maupun di twitter.

Beberapa warganet yang tak habis pikir mengungkapkan kekesalan lewat cuitan di akun Twitternya.

Salah satu cuitan di Twitter yang mendapat banyak perhatian yakni cuitan dari akun @descumber.


Pemilik akun itu curhat tentang dirinya yang memiki nasib hampir serupa dengan Putri Delina.

"Lagi rame soal putdel sule, Aku juga ditinggal meninggal Ibu dan bakal berat nerima ibu baru, tapi makin gede gak mikirin diri sendiri doang, lebih mikir kalau bapak butuh seseorang buat menemani hari tua dia, ngurusin dia, karena aku bakal nikah nantinya dan gam sama bapak trs," tulis akun tersebut.


Tak disangka, cuitan itu menuai simpati dari warganet yang ikut berkomentar prihal gugatan cerai Nathalie Holscher pada suaminya, Sule.

"Ya Allah mba kaish tau si putdel t*i itu aku kaishan banget sama Azam, mana lagi suka lihat vlog Azam. Ga kebayang sekecil itu karena anjr*t kepala besar putdel," sambung akun @ @a**rit_uu

 

Hal tersebut berawal dari curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty beberapa pekan lalu trending lagi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved