Sidang Perdana Perceraian Nathalie-Sule Hari Ini Rabu 20 Juli 2022, Nathalie Holscher Hadir

Sule dan Nathalie Holscher akan menjalani sidang cerai perdana yang digelar hari ini , Rabu (20/7/2022).

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Sule
Sule dan Nathalie Holscher. Sidang perdana gugatan cerai Nathalie Holscher ke Sule akan dilakukan hari ini, Rabu (20/7/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sule dan Nathalie Holscher akan menjalani sidang cerai perdana yang digelar hari ini , Rabu (20/7/2022).

Sidang perceraian antara Sule dan Nathalie tersebut akan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Panitera PA Cikarang, Maman Suherman telah membenarkan terkait gugatan ceria yang didaftarkan Nathalie terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu.

"Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," ujar Maman Suherman dikutip TribunBengkulu.com dari kanal YouTube CKH Infotainment, Rabu (20/7/2022)

Dilansir dari kompas.com, kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar surya memastikan Nathalie akan hadir di sidang perdana percerainnya.

“Kalau Nathalie hadir, kalau Sule belum tahu saya,” ujar Madha.

Ia mengungkapkan agenda sidang perdana ini adalah pemeriksaan penggugat dan tergugat.

Namun ia belum bisa memastikan apakah dalam sidah perdana perceraian Sule dan nathalie ini akan ada mediasi.

“(Agendanya) pemanggilan para pihak,” ujar Madha lagi.

Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved