English First (EF) Sekolah Bahasa Inggris Terbesar di Dunia Resmi Launching di Bengkulu

English First (EF) merupakan sekolah atau lembaga kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia bahkan di dunia, akhirnya launching di Provinsi Bengkulu

Penulis: Beta Misutra | Editor: M Arif Hidayat
Beta Misutra/Tribunbengkulu.com
Pemotongan pita tanda peresmian EF Bengkulu, Sabtu (13/8/2022). English First (EF) merupakan sekolah bahasa inggris terbesar di dunia yang kini ada di Kota Bengkulu 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - English First (EF) merupakan sekolah atau lembaga kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia bahkan di dunia, akhirnya launching di Provinsi Bengkulu.

EF Bengkulu beralamatkan di Jalan Sutoyo Nomor 8 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Launching ditandai dengan pengguntingan pita oleh Regional Director EF Indonesia, Elisabeth Maria Siburian bersama Partner EF Bengkulu,
Venni Dwi Putri.

Launching juga turut disaksikan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, serta Kepala Dinas Dikbud Kota Bengkulu.

"EF Bengkulu merupakan cabang kita yang ke 80 di Indonesia," ungkap Elisabeth.

Dibukanya EF Bengkulu, disambut baik oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendaftar di EF Bengkulu, bahkan sebelum launching.

Tercatat sudah ada 410 siswa yang sebelumnya sudah mendaftar di EF Bengkulu. Angka itu melebihi target awal mereka yang hanya 250 siswa.

"Kami menargetkan jumlah pendaftar mencapai 450 siswa. Apalagi khusus hari ini juga ada diskon 30 persen," kata Elisabeth.

Terpisah Center Director EF Bengkulu Verawati menyebutkan, tujuan hadirnya EF Bengkulu adalah agar anak-anak Bengkulu, bahasa Inggrisnya tidak kalah dengan anak-anak dari luar Bengkulu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved