Truk Terjun ke Sungai

Pencarian Kernet dan Sopir Truk Terjun ke Sungai di Rejang Lebong, Warga: Tidak Ada di Dalam Truk

Warga Bantu Petugas Evakuasi Pencarian Kernet dan Sopir Truk yang Terjun ke Sungai di Rejang Lebong

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Salah seorang warga Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Sangkut (64) secara sukarela membantu petugas dalam proses evakuasi truk pengangkut karet, pada Minggu (14/8/2022)

Ia secara sukarela turun dasar untuk melihat kondisi mobil truk yang terjun ke sungai Air Lang di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang.

"Saya tadi turun ke bawah melihat kondisi trus, yang saya lihat mobil sudah remuk dan hancur. Sayangnya saya tidak melihat Supir dan kernetnya," katanya Kepada TribunBengkulu.com, Minggu (14/8/2022) malam.

Petugas Lakukan Evakuasi dan Pencarian

Petugas dari tim Basarnas Bengkulu masih mengupayakan evakuasi dan pencarian kernet dan sopir Truk muatan yang terjun ke sungai Air Lang, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Minggu (14/8/2022).

Dari pantauan Tribunbengkulu.com, hingga pukul 19.06 WIB sebanyak 8 anggota Basarnas masih melakukan evakuasi dan masih mencari keberadaan korban di dalam truk.

Untuk barang-barang korban sudah diamankan tim sar dan Basarnas juga sudah mulai melakukan evakuasi korban di dalam Truk.

Baca juga: Petugas Masih Upayakan Pencarian Kernet dan Sopir Truk yang Terjun ke Sungai di Rejang Lebong

Saat ini masih berlangsung evakuasi truk tersebut, diketahui truk itu memiliki nomor polisi Sumatera Selatan dengan Seri BG 8089 belum diketahui Seri belakang truk tersebut.

Data yang dihimpun, supir truk bernama Buyung (50) dan kernetnya Panji (27) warga kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved