Tabrakan Beruntun di Bengkulu Tengah

Breaking News: Tabrakan Beruntun di Bengkulu Tengah, Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor

Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin pagi (5/9/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Tabrakan beruntun di Bengkulu Tengah. Kondisi mobil Ayla yang ringsek parah usai ditabrak mobil Brio dan menghantam bagian belakang dump truk yang terparkir, Senin (5/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin pagi (5/9/2022).

Tabrakan beruntun di Kabupaten Bengkulu Tengah pada Senin pagi 5 September 2022 melibatkan tiga mobil dan satu motor.

Dikabarkan pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan beruntun di Bengkulu Tengah mengalami luka berat. 

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu sekira pukul 07.15 WIB.

Melibatkan mobil Brio hitam dengan nomor polisi BD 1216 CG, mobil Ayla putih dengan nomor polisi BD 1317 GB, mobil dump truk merah dengan nomor polisi BD 8227 Y dan sepeda motor jenis Vega R hitam. 

Hingga saat ini belum diketahui identitas para pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut. 

Dari kesaksian warga sekitar yang melihat kejadian, berawal dari mobil Honda Brio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Kepahiang hilang kendali dan menabrak sisi kanan mobil Ayla yang melaju dari arah berlawanan. 

Bagian belakang mobil Ayla itu pun terpental dan menghantam bagian belakang mobil dump truck yang terparkir di pinggir jalan. 

Usai menabrak mobil Ayla, mobil Brio itu pun masih melaju kencang dan menabrak pengendara sepeda motor dan berhenti setelah masuk ke dalam saluran air. 

"Saya waktu dengar suara tabrakan itu langsung keluar, saya lihat mobil Ayla itu sudah nempel di mobil dump truk, sedangkan motor sudah berada di bawah mobil Brio," ujar Novi pemilik warung yang berada tepat di depan lokasi kejadian, Senin (5/9/2022). 

Setelah kecelakaan tersebut, seluruh pengendara dan penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan pun ditolong warga dan coba ditenangkan. 

"Yang luka itu anak pengendara mobil Ayla sama pengendara motor, kalau anak itu sepertinya luka ringan, tapi kalau pengendara motor tu tadi mukanya pucat semua, kayanya cukup parah," ujar Novi. 

Saat ini, pihak kepolisian pun telah datang ke lokasi kejadian dan membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Bengkulu Tengah.

Baca juga: Kecelakaan di Pasir Putih Tewaskan Pelajar, Keluarga: Cukup Rakas Korban Terakhir

Baca juga: Pasutri di Bengkulu Selatan Raup Omset Puluhan Juta Per Bulan dari Jualan Air Masak

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved