Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Hari Ini Selasa 6 Sepetember 2022 di RCTI+

Artikel ini kami akan mengulas tentang jadwal tayang serta link nonton streaming Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini,Selasa 6 September 2022 di RCTI

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Jadwal tayang dan link nonton streaming Preman Pensiun 6 hari ini Selasa 6 September 2022 di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM- Artikel ini kami akan mengulas tentang jadwal tayang serta link nonton streaming Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini, Selasa 6 September 2022 hanya di RCTI+.

Bagi anda penonton setia serial Preman Pensiun 6, kami akan menginformasikan mengenai link nonton streaming dan jadwal tayang dari Preman Pensiun yang tayang malam ini Selasa, 6 September 2022 di RCTI+.

Malam Selasa, 6 September 2022 Preman Pensiun 6 sesuai dengan jadwal tayang, akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB, berikut ini link nonton streaming di RCTI+.

Diketahui jika Kang Murad sudah murka dan tak sabar untuk bisa membalaskan dendam dengan geng Remon CS yang telah mengeroyok Bubun, hingga menyebabkan Bubun patah tulang dan saat ini harus berada di rumah sakit.

 

 

Di Preman Pensiun 6 episode sebelumnya, Kang Murad mempertanyakan kondisi terbaru dari Bubun pada Cecep, sehingga Cecep menjawan jika saat ini Bubun masih terbaring di rumah sakit akibat dari pengeroyokan Remon CS sebelumnya.

Kang Murad serta Cecep akan berencana untuk membuat perhitungan pada anak buah Remon dengan cara mengeroyok anak buah Remon yang telah menyebabkan Bubun harus berada di rumah sakit.

Sementara, Bang Edi meminta Agus dan Yayat untuk merekrut empat orang agar bisa beroperasi di empat titik parkir di dua wilayah dan berada di pasar untuk parkir dan memungut iuran retribusi dari para pedagang. Dan diketahui jika empat orang tersebut telah mulai bekerja.

 

 

Di sisi lain Irin ingin mengetahui mengenai Cecep, keingintahuan Irin ini disebabkan oleh Sukanta, yang ingin mengetahui permasalahan orang, mengetahui hal itu Ceu Mumun langsung memberi teguran, agar Irin tak mengikuti sikap Sukanta yang suka kepo tentang masalah orang lain apalagi pekerjaan. 

Sementara orang-orang yang telah ditempatkan Agus dan Yayat di pasar mulai bergesekan kepentingan dengan Taslim Cs dan Taslim lalu bertindak sendiri tanpa bantuan Ajun dan Mawardi untuk memberi pelajaran pada orang baru tersebut.

Dan sementara, Didu berhasil diberi ceramah oleh Ujang Rambo agar bisa berarda di pihaknya serta memberi informasi mengenai Bang Edi serta para  komplotannya di lapangan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved