Aplikasi Browser Anti Blokir Tercepat untuk Android 2022, Tak Perlu Gunakan VPN Lagi

Meskipun internet menyediakan banyak informasi yang bersifat mendidik dan menghibur, ada kalanya kita tidak dapat mengakses sebuah situs di internet .

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut aplikasi browser anti blokir yang tercepat untuk android 2022, anda tentunya tak perlu gunakan VPN lagi. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Meskipun internet menyediakan banyak informasi yang bersifat mendidik dan menghibur, ada kalanya kita tidak dapat mengakses sebuah situs di internet. Seringkali, kita diarahkan ke halaman penyedia atau Internet Positif. Ini bisa berarti situs yang kita kunjungi diblokir oleh pemerintah atau provider yang kita gunakan.

Namun begitu masih ada aplikasi Browser Anti Blokir yang bikin penasaran anda tak bertambah.

Salah satu solusi untuk mengakses situs-situs tersebut adalah dengan menggunakan VPN. Tapi tahukah Anda bahwa menggunakan VPN di smartphone bisa berbahaya.

Jika Anda menggunakan VPN dan membuka aplikasi lain WhatsApp atau mobile banking, itu akan membahayakan keamanan data privasi Anda. Maka dari itu, aplikasi Browser Anti Blokir jadi solusinya.

Oleh karena itu, Tribunbengkulu.com akan memberikan delapan rekomendasi 8 aplikasi Browser Anti Blokir terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan untuk mengakses situs-situs tersebut.

1. Proxy Surf

Aplikasi Browser Anti Blokir ini, memiliki proxy yang dapat membuka situs yang diblokir. Jika Anda menggunakan layanan premium, maka Anda dapat menggunakan server proxy SSL yang dapat lebih aman dan lebih cepat saat menjelajahi berbagai situs di internet.

2. Pekob Pro

Salah satu aplikasi Browser Anti Blokir ringan terbaik dengan ukuran kecil adalah Pekob Pro. Browser ini tidak akan membuat smartphone Anda lemot. Tentunya akan membuat Anda nyaman saat berselancar di internet.

3. Aloha Browser

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved