Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang, Usia Dibawah 18+ Kebawah Jangan Coba-Coba Download

Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang merupakan salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari, oleh hampir semua pengguna ponsel

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang, anda bisa melihat tubuh orang, namun gunakan dengan bijak, dibawah 18+ jangan coba-coba download. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang merupakan salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari, oleh hampir semua pengguna ponsel Android saat ini. Namun kita sarankan usia 18+ kebawah jangan coba-coba download karena berbahaya.

Pasalnya, aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini memiliki fungsi yang berbeda dengan kebanyakan aplikasi kamera pada umumnya.

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto atau video transparan pada pakaian, organ, dan objek lainnya.

Nah, jika saat ini anda sedang mencari aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang, kita punya 5 rekomendasi aplikasi tembus pandang asli untuk Android yang bisa kamu coba.

Mau tahu apa nama aplikasinya, dan bagaimana cara menggunakannya? Langsung saja saya simak pembahasannya berikut ini.

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

1. Moosejaw X-Ray

Aplikasi pertama bernama Moosejaw X-Ray, aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang dapat digunakan untuk melihat pakaian dalam wanita atau pria.

Namun perlu diingat, aplikasi Moosejaw X-Ray hanya akan berfungsi saat Anda mengarahkan kamera aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ke majalah Moosejaw.

Nantinya, Anda bisa melihat secara langsung pakaian dalam yang digunakan para model di majalah tersebut.

2. Body Scanner Prank

Halaman
12
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved