Apa itu Aplikasi e-Kinerja? Siapa yang Bisa Menggunakan Aplikasi E-Kinerja? Berikut Informasinya

Apa itu aplikasi E-Kinerja? dan siapa saja yang bisa menggunakan aplikasi e-Kinerja ini? berikut ini infromasi lengkapnya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
http://ekinerja.bpks.go.id/
Aplikasi e-Kinerja. Apa itu Aplikasi E Kinerja? Siapa yang Bisa Menggunakan Aplikasi E Kinerja? 

TRIBUNBENGKULU.COM - Apa itu aplikasi E-Kinerja? dan siapa saja yang bisa menggunakan aplikasi e-Kinerja ini? untuk mengetahui apa itu aplikasi E-kinerja, simak informasinya di bawah ini.

Saat ini aplikasi E-Kinerja sedang banyak dicari oleh warganet, lantas Apa itu aplikasi E-Kinerja itu sendiri? dan siapa saja yang bisa menggunakan aplikasi e-kinerja?

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa itu aplikasi E-kinerja? dan siapa saja yang menggunakan aplikasi e-kinerja ?berikut ini ulasan yang harus anda ketahui.

Apa itu Aplikasi E-Kinerja?

Dilansir dari appensi.com, e Kinerja merupakan sebuah aplikasi yang berbasis website dimana aplikasi ini bertujuan untuk bisa mengukur kinerja pegawai dan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta telah diatur dalam undang-udang yang berlaku di Indonesia.

e - Kinerja sendiri saat ini sangat disarankan untuk pemerintahan baik di daerah ataupun perkotaan demi membentuk lingkungan e governance yang baik.

Tujuan Aplikasi E-Kinerja

Tujuan terbentuknya aplikasi Elektronik Kinerja (E-KINERJA) pemerintah ialah agar bisa mempermudah pengelolaan kinerja ASN pada Instansi / Satuan Kerja yang secara terperinci yang bisa dijelaskan sebagai berikut mengenai komitmen terhadap pelaksanaan pengelolaan arsip elektronik, tujuan dari pembuatan sistem aplikasi Elektronik Kinerja (E-KINERJA) pemerintah supa bisa mempermudah pengelolaan kinerja ASN pada Instansi / Satuan Kerja yang secara terperinci.

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Aplikasi e-Kinerja

e Kinerja cocok untuk anda gunakan, terlebih lagi bagi anda yang ingin menghemat waktu serta biaya untuk mengelola laporan absensi kehadiran PNS dan ASN serta untuk menghitung Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang bisa dilakukan secara otomatis..

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved