Link Nonton dan Jadwal Tayang Drama Korea Blind Episode 2 Melalui Platform Viu Sub Indo dan Gratis

Berikut ini kami akan berikan link nonton dan jadwal tayang Drama Korea Blind episode 3 yang ditayangkan melalui platform Viu

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Poster Drama Korea Blind. Link nonton dan jadwal tayang Drama Korea Blind episode 2 melalui platform Viu. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini kami akan berikan link nonton dan jadwal tayang Drama Korea Blind episode 3 yang ditayangkan melalui platform Viu.

Untuk bisa mendapatkan spoiler, link nonton dan jadwal tayang Drama Korea Blind episode 2, berikut ini infromasi yang harus anda simak.

Namun sebelum kami memberikan link nonton Drama Korea Blind episode 2, kami akan memberikan ulasan tentang jadwal tayang sesuai dengan saluran Viu.

Dilansir dari Soompi, di episode pertama "Blind," Ryu Sung Joon meluncurkan penyelidikan untuk menemukan pelaku dari apa yang disebut "Kasus Pembunuhan Joker," kejahatan brutal di mana pelaku membunuh korban dan merobek mulutnya.

 

 

Akibatnya, seseorang bernama Jung Man Chun (Jeon Jin Woo), yang konsisten dengan pendapat otopsi bahwa pembunuhnya adalah orang yang menggunakan pisau dengan baik, ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah mengamankan rekaman yang berisi gambarnya serta kesaksian bahwa dia memiliki dendam terhadap ayah korban, hampir dapat dipastikan bahwa dia telah melakukan kejahatan itu.

 

Ryu Sung Joon melakukan apapun yang dia bisa untuk menangkap tersangka, dan saudaranya Ryu Sung Hoon menjadi hakim yang bertanggung jawab atas persidangan.

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved