Cara Edit dan Gabungkan Video Green Screen ke Video Lain Menggunakan Aplikasi CapCut

Artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menggabungkan video green screen ke video lain menggunakan aplikasi CapCut.

Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Cara gabungkan video green screen ke Video Lain Menggunakan Aplikasi CapCut 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menggabungkan video green screen ke video lain menggunakan aplikasi CapCut.

Aplikasi CapCut merupakan aplikasi edit video yang digunakan banyak orang dan kalangan. Aplikasi CapCut ini juga memudahkan kita untuk berkreasi dalam mengedit video yang kita punya. Berikut cara gabungkan video green screen ke video lain menggunakan aplikasi edit video capcut.

Sebelum ke cara tersebut, alangkah baiknya kita bahas singkat dulu nih tentang aplikasi capcut.

Aplikasi yang berasal dari China ini memiliki berbagai macam fitur edit ini dapat kita gunakan secara gratis. Anda tidak perlu berlangganan menggunakan solusi ini.

Cukup dengan mendownload aplikasi ini di play store atau App store menggunakan handphone anda. Maka anda dapat berkreasi dengan mudah dalam mengedit video.Termasuk juga dapat gabungkan video green screen ke video lain secara mudah.

Fitur yang disediakan aplikasi cukup banyak loh, baik dari memasukkan projek, memasukkan audio, memotong frame, menambahkan efek, menambahkan teks, menyediakan beragam template dan lain sebagainya. Banyak fitur yang disediakan ini membuat kita mudah mengedit video. Salah satunya kita dapat menggabungkan video green screen ke video lain.

Berikut ini cara mudah menggabungkan video green screen ke video lain menggunakan aplikasi capcut.

1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi cupcut di play store atau App store.

2. Install aplikasi di handphone anda, lalu buka aplikasi capcut.

3. Selanjutnya akan tampil halaman dengan tulisan proyek baru. Anda cukup mengklik "Proyek Baru".

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved