Drama Korea

Nonton Streaming Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 4 Sub Indo Gratis

Berikut ini kami akan berikan spoiler dan link nonton Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4. Untuk lebih jelasnya simak ulasan di artikel ini

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 bukan di idlix,layarkaca21, lk21 dan Rebahin. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Simark berikut ini link nonton streaming Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 sub indo yang bisa kalian tonton resmi bukan di Idlix, layarkaca21,lk21 dan rebahin. Drama Korea ini merupakan salah satu drama Korea yang sedang on going di bulan ini.

Untuk anda yang ingin menyaksikan drama Korea terbaru Mental Coach Jegal episode 4 sub indo, simak ulasan mengenai link nonton streaming yang tidak diidlix, lk21 dan Rebahin, serta spoiler dari drama Korea ini.

Diketahui jika Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4 yang tayang di Viu, download link nonton streaming selain di layarkaca21,lk21, idlix dan Rebahin gratis, di bawah ini juga simak spoiler lengkapnya.

Spoiler Drama Korea Mental Coach Jegal episode 4

Di episode 4, pelatih dari tim nasional tampak memukul kaki para atlet, dan salah satu atlet yang dipukul bernama Jo Ji Young mengatakan jika dirinya akan mengundurkan diri dari tim nasional ini.

Diketahui di episode sebelumnya jika Jegal Gil merasa begitu kecewa dan marah karena perbuatan pelatih yang bersikap terlalu kasar pada para atlet. Tak hanya sekali ternyata pelatih seringkali memukul para atlet.

Sementara di episode sebelumnya ibu dari Cha Ga Eul berusaha membujuk sang anak agar tetap melanjutkan kontraknya sebagai atlet dari tim nasional dan tetap melanjutkan karirnya di bidang atlet.

 

 

Di Spoiler episode 4, nantinya tim nasional akan merasa terancam karena kemampuan yang dimiliki Cha Ga Eul.

Di sisi lain pelatih juga menjelaskan mengenai trik yang dilakukan oleh Cha Ga Eul saat garis akhir, di mana dia menyalip dari sisi luar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved