Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sub Indo Episode 12 (Last Episode): Sinopsis dan Link Nonton

Berikut link nonton anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta sub indo episode 12 lengkap dengan sinopsis dan trailer animennya.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Cuplikan Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta - Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sub Indo Episode 12 (Last Episode): Sinopsis dan Link Nonton 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link nonton anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta sub indo episode 12 lengkap dengan sinopsis dan trailer animennya.

Tribunners, bagi kalian yang sedang cari link notom Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta sub indo episode 12, kalian bisa klik lin nonton yang telah kami sediakan.

Namun sebelum menuju link nonton Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta sub indo episode 12, simak sinopsis dan trailer animenya berikut ini.

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta 56567
Cuplikan Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta -
Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sub Indo
Episode 12 (Last Episode): Sinopsis dan Link Nonton

Sinopsis: Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom’s Daughter Is My Ex adalah anime yang bercerita tentang Mizuto dan Ayume yang memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih yang romantis pada saat mereka masih duduk di bangku SMP.

Hubungan yang romantis tersebut lambat laun menjadi retak, keduannya jadi lebih sering bertengkar dan kesal satu sama lain.

Mizuto dan Ayume lantas memutuskan untuk berpisah di hari kelulusan mereka.


Namun saat mereka sudah berusaha untuk saling melupakan satu sama lain, Mizuto dan Ayume dipertemukan lagi dengan cara yang mengejutkan.

Tak hanya sebagai mantan kekasih, namun keduannya ditemukan sebagai saudara tiri.

Hal tersebut lantaran Ibu Ayume menikah dengan Ayahnya Mizuto.

Karena hal itulah kedua orangtua mereka meminta agar mereka lebi akrab dan lebih sering melakukan kegiatan bersama-sama sebagai seorang saudara.

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved