Bacaan Doa Sebelum dan Sesudah Belajar Agama Kristen Mudah Dihafal Wajib Diterapkan

Doa sebelum pelajaran agama Kristen singkat selalu dipanjatkan saat akan menimba ilmu. Baik itu di sekolah, kampus, hingga saat belajar di rumah.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Baca Doa Sebelum Belajar dan Sesudah Agama Kristen Mudah Dihafal Wajib Diterapkan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Doa sebelum pelajaran agama Kristen singkat selalu dipanjatkan saat akan menimba ilmu. Baik itu di sekolah, kampus, hingga saat belajar di rumah.

Berdoa menjadi kewajiban yang dilakukan agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar dan pelajaran dapat dipetik dengan baik. Berikut doa sebelum belajar agama kristen yang mudah dihafal untuk anda.

Selain itu, juga dipanjatkan doa singkat sebelum mempelajari agama Kristen agar ilmu yang dipelajari dapat bermanfaat di kemudian hari. Berikut doa sebelum belajar agama kristen.

Doa Sebelum Belajar Agama Kristen Mudah Dihafal

Untuk doa singkat sebelum belajar agama Kristen wajib dibaca, ada beberapa pilihan, yaitu:

1. “Bapa kami, terima kasih atas semua partisipasi Anda yang terus-menerus. Saya harap Anda bisa belajar sains hari ini dengan baik."

2.“Tuhan Yesus, hari ini saya ingin memulai kegiatan belajar. Jika Anda menemani dan membimbing agar apa yang saya pelajari hari ini dapat saya pahami dan pahami. Amin."

3. "Tuhan kami yang selalu memberkati keluarga kami, mencurahkan kebijaksanaan dan pikiran yang cerah sehingga saya dapat belajar dengan penuh fokus dan konsentrasi dalam menyerap setiap pengetahuan."

4. “Tuhan Yesus, terima kasih atas nafas kehidupan yang telah Engkau berikan. Semoga saya bisa memulai kegiatan belajar di sekolah dengan baik sampai selesai.”

5. “Ya Tuhan, bimbing saya agar saya bisa memahami materi pelajaran yang telah diberikan oleh guru.”

6. “Ya Tuhan kami, berilah petunjuk dan bantulah saya agar kelak saya dapat menyerap ilmu yang diajarkan sehingga dapat bermanfaat bagi diri saya, keluarga saya, dan masyarakat nantinya.”

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved