Link Nonton Streaming Lost Track Of Time 2022 Full Episode Tersedia Sub Indo Gratis Tayang Malam Ini

Berikut ini kami akan memberikan anda link nonton streaming Drama China Lost Track Of Time full episode yang bisa kamu akses secara gratis.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Xing Fei dan Zhai Zi Lu dalam Drama China Lost Track of Time. Link Nonton Streaming Drama China Lost Track Of Time 2022 Full Episode 

TRIBUNEBNGKULU.COM- Berikut ini kami akan memberikan anda link nonton streaming Drama China Los Track Of Time (2022) full episode yang bisa kamu akses secara gratis.

Untuk anda yang ingin menyaksikan Drama china Lost Track of Time (2022) full episode, anda bisa langsung download link nonton streaming Drama China akses gratis di bawah ini.

Download link nonton streaming Drama China Lost Track of Time (2022) Full episode dilengkapi dengan sub Indonesia di akhir artikel ini, namun sebelum kami memberikan link nonton streaming Dreaming China, anda bisa simak informasinya di bawah ini.

Xing Fei dan Zhai Zi Lu dalam Drama China Lost Track of Time.
Xing Fei dan Zhai Zi Lu dalam Drama China Lost Track of Time. (TribunBengkulu.com)

Dalam Drama China Lost Track of Time ini menceritakan tentang kisah Lu An Ran dan Mu Chuan, Saat dia membuka matanya, sepuluh tahun angin berdarah menggerakkan hati Lu An Ran.

Lost Track of Time sendiri menceritakan tentang  seorang gadis dia bernama Lu An Ran selama 10 tahun dia mengalami penderitaan. Hingga pada akhirnya 

Lu An Ran berubah menjadi seorang gadis yang di-penuhi dengan kebencian dan tidak lagi polos seperti sebelumnya. Dan satu waktu Lu An Ran akhirnya bertemu dengan seorang pemuda bernama Mu Chuan. Bisakaha Mu Chuan menyembuhkan sifat kebencian Lu An Ran? 

 

Pemeran Drama China Lost Track of Time

Lu An Ran
Lu An Ran dalam Drama China Lost Track of Time (Mydramalist)

Xing Fei

Fair Xing, juga dikenal sebagai Xing Fei, lahir di Hulunbuir, Mongolia Dalam, Tiongkok pada 1 Oktober 1994. Ia lulus dari Akademi Teater Shanghai.

Pada tahun 2015, Xing Fei menjadi terkenal setelah tampil di program variety "Grade One Freshman". Dia kemudian membuat debut aktingnya di web drama kampus "Campus Basketball Situation" dan juga tampil dalam drama olahraga remaja "Tornado Girl". Pada tahun 2017, Xing memainkan peran utama dalam serial komedi romantis "Master Devil Do Not Kiss Me". Drama web itu menjadi hit dan membuatnya semakin dikenal. Pada tahun 2019, Xing membintangi web drama komedi romantis "Put Your Head on My Shoulder," serial ini menerima ulasan positif dan mendapat skor 8,1 di Douban.

Mu Chuan
Mu Chuan dalam Drama China Lost Track of Time
Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved